Seleb Indonesia

Berkolaborasi Dengan Keith Martin, Kiki Amalia Rilis Single Baru

Oleh -
Kiki Amalia via liputan6
Kiki Amalia via liputan6

Setelah bercerai dari Markus Horison pada 10 Juni 2013, Kiki Amalia belakangan ini fokus menekuni dunia musik dan mendalami hobinya sebagai seorang disk jockey (DJ). Karena tak bisa diam untuk terus berkarya, dia menjadikan keasyikan beraksi di atas turntable dengan merilis single bergenre EDM.

Bahkan, Kiki pun mengaku tengah bersiap-siap merilis single terbaru berjudul Heartbeat of the Soul. Tak main-main, Kiki  pun mengajak musisi internasional Keith Martin berkolaborasi dalam single ini. Tidak hanya itu, kedua musisi ini juga saling bersinergi dalam menciptakan lagu tersebut.

“Kami sudah berteman cukup lama dan juga belajar DJ. Jadi dari situ aku sedikit banyak tahu tentang musik. Akhirnya memutuskan berkolaborasi. Aku membuat musiknya sementara itu Keith urusan lirik dan vokal. Singlenya minggu ini akan dirilis. Nggak sabar juga sih nunggu rilisnya, deg-degan,” kata Kiki Amalia di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Kiki sendiri mengaku sangat senang dan hampir tidak percaya akhirnya merilis single dan berduet dengan Keith Martin. Karena sudah lama, artis 33 tahun itu mengaku mengidolakan Keith Martin yang terkenal dengan single Because of You. “Aku kenal sama Keith Martin dari teman. Ketika kami ngobrol soal musik kami nyambung. Semoga lagu ini dapat diterima dan banyak orang yang suka,” tuturnya.

Kiki pun mengaku proyek ini sangat sulit untuk dijalani pada awalnya karena skill sebagai DJ masih belum mencukupi. Keith pun merasakan hal yang sama karena jarang membawakan musik elektronik. Namun setelah melalui proses panjang, akhirnya single Heartbeat of The Soul akan dirilis worldwide pada Agustus 2015 mendatang. Kiki dan Keith pun menamai diri mereka K2K. Ke depannya mereka akan berkolaborasi untuk disatukan dalam mini album. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page