Entertainment Seleb Indonesia

Ini yang Menimpa Roy Marten dan Keluarga Usai Pemberitaan Pernikahannya dengan Gadis Muda

Oleh -

Akibat foto selfie bersama gadis abege yang tersebar di dunia maya beberapa saat lalu, Roy marten jadi diterpa isu tak sedap. Tak jarang media dan juga para netizen menganggap jika gadis cantik berambut panjang tersebut adalah istri baru Roy Marten. Awalnya, aktor senior tersebut tak begitu peduli dengan isu miring yang menimpanya.

“Sebetulnya pertama istri saya melarang saya untuk klarifikasi. Karena itu berita online, instagram. Ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online,” kata Roy Marten. Sebelumnya, rumah tangga Roy Marten memang tak pernah dihadang isu-isu keretakan . itu yang menjadi salah satu alasan bagi Roy untuk tidak begitu peduli dengan pemberitaan media. Namun lama kelamaan ayah dari Gading Marten itu lelah juga.


[Image Source]

“Saya ngomong ‘Ma, ini ada kejadian begini’ tapi nggak ada masalah. Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelpon keluarganya. Mulai nggak nyaman, karena semua keluarganya nanya,” tambah Roy.

Semakin maraknya berita yang menudingnya menikah lagi dengan perempuan muda, Roy Marten pun mengklarifikasi. Roy menuturkan jika menikah dengan wanita muda berarti tidak tahu diri, karena anaknya sendiri belum menikah.

Akibat pemberitaan miring tersebut, banyak di antara teman-teman Roy dan keluarga yang mengecek kebenaran berita tersebut. Banyak yang curiga juga dengan foto yang beredar di media. “Mereka nanya, ‘benar nggak ini Roy Marten mau kawin lagi?’ Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi),” jelas Roy. “Kedua, teman-teman grup (istri), semua mulai tanya, mulai ribut. Mungkin ya agak mencurigai tampang begini mau kawin lagi. Lalu jemaat gereja, saya minta maaf,” tambahnya

  Next

Apakah Kamu Setuju?