Entertainment Seleb Indonesia

Beredar Berita Hoax Tentang Meninggalnya Fery Wijaya, Sandra Dewi Ikut Kesal

Oleh -

Kepergian suami artis cantik, Ririn Ekawati hingga kini masih menyedot banyak perhatian. Kepedihan tak hanya dirasakan oleh Ririn sebagai istri yang ditinggalkan tanpa bisa bertemu disaat-saat terakhirnya, tetapi juga oleh Rini, adik Ririn.

Selain karena kepergian kakak iparnya, Rini merasa sedih dengan adanya pemberitaan hoax yang diberitakan media tentang meninggalnya Fery. Kemarin, Rini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan judul sebuah berita hoax tersebut.

Berita tersebut berjudul, ‘Begini Jika Engkau Berteman Bukan Dengan Ahlul Ibadah. tetapi Dengan Ahlum Phone’. Dalam berita tersebut ada foto dimana beberapa wanita tengah terisak mengelilingi jenazah sambil memegang kamera. Ternyata ada pihak yang ingin menggunakan momen ini untuk menyebar kebohongan pada masyarakat. Melihat hal ini Rini merasa sangat kecewa, ia kemudian memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Rini menyebutkan bahwa kondisi sebenarnya yang terjadi dalam foto tersebut adalah Cattleya, putri bungsu Fery dan Ririn ingin mencium jenazah papanya untuk terakhir kali. Sehinga Rini meminta untuk teman-teman yang ada di sana memotret momen tersebut, kemudian mengirimkannya pada Ririn. Karena saat itu posisi Ririn sedang dalam perjalanan dari Arab Saudi ke Jakarta.

Dalam foto yang disebarkan media tersebut, bahkan keberadaan Rini dan Cattleya sengaja di crop agar seolah-olah sesuai dengan judul dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Bukan cuma Rini yang merasa sedih dan geram dengan kejadian ini, artis cantik Sandra Dewi juga ikut kesal. Sandra yang hampir tak pernah curhat di sosial media sampai meluapkan kekesalannya melalui Instastory. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kesal melihat para follower yang memberikan pandangan negatif terhadap publik figure yang sedang tertimpa musibah. Sandra kesal mengapa sikap negatif kok dipelihara, apalagi sekarang 2017, maju sedikit kek pikirannya. Ia menambahkan agar para follower hidup menjadi orang baik.

Setuju kata Sandra Dewi, alangkah baiknya kita ikut mendoakan yang berduka. Jangan menambah kesedihan orang yang berduka dengan komentar negatif, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page