Seleb Indonesia

Beri Uang Bulanan Seharga Mobil, Suryono Tetap Tak Dapat ‘Jatah’ Dari Bella Shofie

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah banyak yang mengira kalau pernikahan mendadak artis muda penuh kontroversial, Bella Shofie dengan pengusaha Papua, Suryono ini hanya akan berumur jagung. Banyaknya settingan dan kebohongan publik yang dilakukan Bella, mau tidak mau membuat netizen berpikiran bahwa pernikahannya hanya salah satu dari settingannya bersama tim manajemennya itu. Kecurigaan netizen akhirnya terbukti, belum satu tahun menikah, Bella Shofie sudah digugat cerai.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono bahkan berlum jelas terbukti kebenarannya. Lantaran sangat mendadak, keluarga Suryono di Papua bahkan tidak tahu menahu tentang pernikahan keduanya ini. Iya, di Papua Suryono sendiri sudah menikah dan mempunyai dua orang anak. Sedang menurut pengakuan Bella, istri pertama Suryono sudah memberi ijin Suryono untuk menikah lagi.

Bella Shofie dan Suryono saat menikah
Bella Shofie dan Suryono saat menikah (via Instagram)

Bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang kemarin, kabar mengejutkan tentang Bella Shofie muncul. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Suryono sudah menyiapkan gugatan cereai untuk istri keduanya itu. Meski belum resmi diajukan, tetapi Pieter Ell meyakinkan bahwa pernikahan Bella Shofie dengan kliennya, Suryono sudah tidak mungkin lagi dipertahankan.

Jika pada awalnya Pieter Ell hanya menjelaskan bahwa alasan utama Suryono mengguggat cerai Bella dikarenakan sudah tidak adanya lagi keharmonisan dalam kehidupan rumahtangganya, kini terungkap satu lagi alasan kuat Suryono. Sepintas Pieter Ell menyatakan bahwa Bella Shofie tidak lagi melayani Suryono.¬†“Udah lama pisah ranjang. Bella tidak ‘menafkahi’. Ya artikan sendiri kalau udah tidak¬†seranjang gimana,”, jelas Pieter Ell.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono (via Instagram)

Pieter Ell juga menjelaskan bahwa Suryono sudah berusaha menjadi suami yang baik untuk Bella Shofie. Meski dalam keadaaan pisah ranjang, Suryono tetap memberikan uang bulanan sesuai kesanggupannya untuk istri mudanya itu. “Dia masih nafkahi Bella setiap bulan. Januari kemarin masih kirim nafkah cukup banyak. Bisa beli satu Innova lah” ungkap Pieter Ell membela kilennya.

“Suryono itu mau jadi suami yang baik saja sebetulnya. Tapi dari Bella Shofie enggak pernah ada timbal balik,” jelas Pieter Ell sebagai penutup pembelaannya. Bella Shofie sendiri belum menanggapi perihal alasan Suryono menceraikannya ini. Kita nantikan saja pemberitaan tentang Bella Shofie yang selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?