Seleb Indonesia

Beri Kesempatan Wild Card, Kontes D’Academy 3 Malah Dikritik

Oleh -

Babak 21 besar baru saja usai digelar oleh kontes D’Academy 3 Indosiar. Sudah ada belasan kontestan yang tersenggol. Namun kontes yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar ini memberikan 1 babak ekstra yang diberi nama Wild Card.

Ini adalah kesempatan bagi mereka yang telah tersisih untuk kembali ke panggung kontes D’Academy 3. 12 kontestan siap berebut kesempatan emas ini. Namun kenapa malah para penggemarnya mengkritik hal ini?

Academy

Pekan ini, panggung “D’Academy 3” akan menggelar konser Wild Card. Dimana beberapa kontestan yang telah tersenggol sebelumnya akan mendapat kesempatan untuk tampil lagi. Mereka juga akan memperebutkan tiket Wild Card untuk bisa melanjutkan ke babak 14 besar bersama kontestan lain.

Rupanya yang dipermasalahkan oleh netizen adalah mengenai polling sms. Dikarenakan ini berarti para penggemar kontestan yang tersenggol harus keluar uang lagi untuk mengirimkan polling sms.

Udah tersenggol tapi langsung dapat wild card. Acara banyolan. Kasihan yg udah kirim SMS,” sindir pemilik akun willywong70. “Kesenggol lsg wildcard trus yg kemaren2 gak layak gitu…tepok jidat gak adil tuh,” imbuh netter berakun revxa.

Selain keputusan juri, faktor yang menentukan siapa yang akan tersenggol di D’Academy 3 ini adalah perolehan polling sms dari pemirsa. Semakin sedikit mendapatkan polling maka ‘jurang’ tereliminasi akan semakin terbuka lebar.

Konser Wild Card akan menampilkan 12 kontestan yang sudah tersenggol. Kontestan ini dibagi menjadi dua yaitu Grup A dan B. Konser ini akan digelar pada Senin (15/2) dan Selasa (16/2) pukul 18:30 WIB di Indosiar. Next

Apakah Kamu Setuju?