Seleb Indonesia

Mengenal Si Cantik Berguzar Korel, Pemain Sherazat yang Mirip Luna Maya

Oleh -

Indonesia belakangan ini sedang dilanda demam serial Turki setelah sebelumnya serial India yang merajalela. Salah satunya, Sherazat dengan para pemain yang sukses menyita perhatian jutaan penonton.

Nah, satu di antara para pemain serial tersebut kini tengah menjadi perbincangan adalah Berguzar Korel. Menurut sebagian orang, wanita yang memerankan tokoh Sherazat ini mirip dengan aktris cantik Luna Maya. Daripada penasaran, kenalan lebih lanjut yuk!

1. Sekilas Tentang Berguzar Korel

Nama Berguzar Korel mencuri perhatian penonton Indonesia lewat perannya dalam serial Sherazat yang tayang di ANTV. Selain memerankan tokoh utama dalam serial Sherazat, wanita kelahiran 27 Agustus 1982 ini juga merupakan seorang aktris dan model yang mendapatkan beragam piala penghargaan melalui perannya dalam beberapa film yang dimainkannya.

Si cantik Berguzar Korel
Si cantik Berguzar Korel

Bahkan ia berkali-kali memenangkan Best Actress dalam ajang seperti “Altın Kelebek” (Golden Butterfly) dan Oscars of Media hingga sebagai Actress of the Year dalam “RTGD” (Radio Television Press Association) tahun 2012 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page