Holywood

Duh Saat Dunia Berduka Untuk Paris, Mereka Malah Sepelekan Doa?

Oleh -

Sudah dua hari pasca tragedi serangan di Paris mengguncang dunia. Selama itu pula, duka masih terus dirasakan oleh para korban. Taggar #prayforparis pun masih terus mengalir untuk memberikan doa dan juga suntikan semangat bagi para korban.

Jika sudah berjuta orang yang merasa sedih dengan aksi terorisme ini, ada segelintir orang malah membuat banyak orang geregetan. Tak hanya acuh, mereka malah menyepelekan do’a untuk Paris dan ketentraman dunia. Siapa saja orangnya, berikut rangkumannya.

1. Fans Dari Justin Bieber

Satu hari setelah tragedi menyeramkan di kota Paris tersebut, banyak seleb dunia yang mengucapkan belasungkawa termasuk penyanyi tampan, Justin Bieber. Lewat akun twitter dan juga instagramnya, mantan kekasih Selena Gomez ini ikut berduka dan menyematkan postingan untuk mendoakan para korban serangan di Paris.

Fans Justin Bieber
Fans Justin Bieber [via twitter]
Berbeda jauh dengan Justin, para penggemarnya malah menyepelekan doa terhadap Paris tersebut. Mereka lebih heboh dengan single terbaru Justin yang diluncurkan pada hari yang sama dengan tragedi mengerikan ini. Bahkan lewat akun twitter, mereka meminta netizen untuk lebih fokus memberikan kicauan pada album baru Justin.

2. Fans Dari One Direction

Di hari yang sama, boyband One Direction juga sedang meluncurkan single terbarunya yang berjudul Made In the AM. Sama halnya dengan para penggemar Justin Bieber, penggemar dari One Direction juga seakan acuh tak acuh dengan duka yang sedang menyelimuti kota Paris.

Fans One Direction
Fans One Direction [via twitter]
Bahkan di antara mereka malah membuat kicauan yang kurang sopan. “Who care about Paris when the boys need our sport!! stream and buy #MadeInTheAm“. Yah tentu kicauan tersebut membuat banyak netizen terganggun dengan kata-kata tersebut.

3. Joann Sfar

Berbeda dari fans Justin Bieber dan One Direction yang ingin mendongkrak penjualan album sang artis, seorang kartunis koran Satir Charlie Hebdo ini memang tidak ingin ada dan ucapan belasungkawa untuk Paris.

Joann Sfar
Joann Sfar [via instagram]
Yap, dalam unggah gambar di akun instagramnya, ia mengajak para followernya untuk berhenti menggunakan tagar #prayforparis. .”Teman-teman dari seluruh dunia, terima kasih untuk tagar #PrayForParis, tapi kami tidak perlu agama apapun! Iman kami adalah musik! Ciuman! Kehidupan! Sampanye dan sukacita! #ParisIsAboutLife.” Tulis Joann dalam gambar tersebut.

Serangan teroris yang menyeramkan tersebut memang membuat banyak orang di dunia ini marah dan sangat sedih. Namun semakin sedih jika melihat sikap acuh tak acuh dari beberapa orang di atas. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page