Seleb Indonesia

Berbisnis Kedai Kopi, Sheila Marcia Masih Kangen Akting

Oleh -
Sheila Marcia via liputan6
Sheila Marcia via liputan6

Sejak memutuskan mundur setelah menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011 lalu dan tinggal di Jogjakarta, aktivitas Sheila Marcia di dunia hiburan memang hampir hilang. Ibu tiga anak ini juga mengakui kalau dirinya merasa rindu kembali berakting di depan kamera. Sheila mengaku siap comeback dalam waktu dekat.

“Kalau ditanya kangen akting apa enggak, sudah pasti aku jawabnya kangen banget. Pengin banget akting lagi sebenarnya, tapi enggak seperti dulu lagi. Kalau dulu saya di depan layar, sekarang saya justru pengin bikin film sendiri. Saya mau bikin film indie,” kata Sheila Marcia di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat.

Sheila kini memang lebih banyak mengurus keluarga, Sheila juga belum ingin terburu-buru dalam mewujudkan impiannya membuat film. “Saya enggak hilang banget kok sebenarnya (dari dunia akting), tetapi memang sekarang lebih konsen ke anak. Sepertinya enggak tahun ini dan saya enggak bisa memastikan kapan. Karena enggak mungkin saya balik lagi dengan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu,” jelasnya.

Sheila belum dapat merealisasikan keinginannya untuk kembali ke panggung hiburan. Tugas dan tanggung jawab sebagai ibu masih menjadi prioritas utamanya. “Aku sih lebih ke nonton film saja, pelampiasannya ke situ. Kalau nonton itu bisa berjudul-judul film karena memang aku suka banget akting dari dulu sampai sekarang,” tuturnya.

Bersama suaminya, Sheila Marcia kini berbisnis kedai kopi di Yogyakarta. Sheila kini memiliki profesi baru sebagai barista karena ikut meracik kopi sendiri. ”Saya buka kopi shop. Dan ini salah satu pelampiasan saya karena saya enggak bisa diam terus di rumah. Saya memang terjun langsung meracik kopi karena untuk bisa menyajikan kopi yang berbeda harus dengan cinta dan perasaan. Dan itu juga seni buat saya,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page