Model Seleb Indonesia

Dua Hari di Swiss, Berat Badan Pevita Pearce Naik

Oleh -

Bagi wanita, memiliki tubuh ideal merupakan impian yang patut diperjuangkan. Menjaga penampilan, terutama bentuk tubuh yang ideal, akan membuat kamu semakian percaya diri. Apalagi, bagi seorang publik figur yang selalu menjadi sorotan banyak orang.

Hal yang sama juga dirasakan oleh artis cantik Pevita Pearce. Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal juga impiannya. Sama dengan wanita pada umumnya, artis yang juga membintangi film 5 Cm ini juga kebingungan saat berat badannya mulai naik, meski hanya beberapa kg saja.

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Beberapa waktu yang lalu, Pevita mendapat undangan kerajaan di Swiss. Selama beberapa hari di sana, dia sempat jalan-jalan sekalian menikmati liburan. “kemarin ke Swiss, terus abis itu traveling rame-rame keliling kawasan situ,” ungkap Pevita Pearce, dilansir dari KapanLagi.com.

Hal ini merupakan pertama kalinya dia ke Swiss. Dia tak sendirian melainkan bersama ibunya. Tak ketinggalan, dia juga menikmati Monaco yang terkenal dengan pantai indahnya.

Pevita pun tak meninggalkan kesempatan kuliner yang sedang ada festival coklat. Seperti yang kamu ketahui, Swiss memang terkenal dengan coklat khasnya. Dan kamu tahu juga dong, bahwa manisnya coklat bikin berat badan naik dengan gampang.

Ternyata eh ternyata, coklat lah yang menyebabkan berat badan Pevita Pearce naik sebanyak dua kg. Hal ini diakui oleh artis blasteran tersebut. Wooww.. Memang, Pevita habis makan coklat seberapa banyak sampai berat badannya naik dua kilo?

Seperti biasa, saat liburan, tentu kamu tidak lupa untuk membawa oleh-oleh. Pevita pun juga membawa beberapa coklat untuk teman-temannya di Jakarta.

Selain berat badan Pevita yang naik, jangan sampai kamu melewatkan berita selebritis lainnya. Makanya, simak terus selebupdate.com biar kamu nggak ketinggalan berita terbaru dari idola kamu.

Next

Apakah Kamu Setuju?