Seleb Indonesia

Benarkah Shaheer Sheikh Berstatus Duda ?

Oleh -
Shaheer Sheikh via wowkeren
Shaheer Sheikh via wowkeren

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh selama ini memang sering digoyang rumor tak sedap. Isu yang beredar menyebutkan bahwa Shaheer Sheikh menyandang status duda. Saat isu itu berhembus, Shaheer tidak memberikan klarifikasi apapun.

Rumor perihal status duda yang disandang Shaheer Sheikh terbilang sangat mengejutkan. Hanya Shaheer sendiri yang tahu detail kebenarannya. Namun, baik Shaheer ataupun Ayu Ting Ting masih bungkam. Belum ada reaksi dari keduanya. Respon soal ini justru keluar dari mulut sahabat Ayu, Kartika Putri.

Menurutnya, status duda dan janda bukanlah masalah besar. Kartika lebih suka membahas pribadi bintang India tersebut daripada menggunjingkan statusnya. Baginya, Shaheer adalah sosok pria yang baik. Bahkan hubungan asmara yang dirajut Shaheer bersama Ayu Ting Ting didukung 100 persen oleh Kartika.

“Status bukan segalanya. Itu cuma label. Status bukan hal besar yang bisa menjadi halangan. Happy, aku ikut support karena Ayu juga happy. Nggak gampang loh menjadi single mother. Setelah punya anak dia tahu susahnya jadi orang tua,” kata Kartika Putri.

Sebelumnya melalui akun Twitternya, Shaheer Sheikh sempat mengunggah sebuah petuah bijak. Dalam postingannya itu, Shaheer mengatakan jika hidup memberikan pelajaran dalam berbagai cara. “Hidup mengajari kita setiap hari. Kadang melalui sebuah cara yang indah dan kadang dengan jalan yang kejam. Tapi pada akhirnya, kamu belajar sesuatu,” tulisnya.

Shaheer pun seolah mengatakan bahwa apapun yang sedang dialaminya saat ini merupakan pelajaran yang diberikan oleh hidup. Bintang Turis Romantis itu mungkin berusaha untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari gosip tak sedap yang sedang dihadapinya.

Para penggemar pun ramai-ramai memberikan dukungannya pada Shaheer Sheikh. “Shah, jangan terlalu sedik, oke? Itulah hidup dan kamu tidak sendirian di sini,” dukung salah satu penggemar. “Belajar sampai kita mendapat pelajaran dan berubah menjadi orang yang lebih baik,” tambah penggemar yang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page