Seleb Indonesia

Benarkah Jessica Mila Dekat Dengan Mischa Chandrawinata ?

Oleh -
Jessica Mila via liputan6
Jessica Mila via liputan6

Pesinetron cantik Jessica Mila dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Apalagi baru-baru ini Jessica Mila kedapatan sedang makan malam bersama dengan Mischa Chandrawinata. Kabar mereka telah menjalin kasih pun merebak. Dan ketika disinggung tentang hubungan antara dirinya dengan adik Nadine Chandrawinata itu, Jessica Mila tidak menolak dan mengiyakan.

Aktris kelahiran Kota Langsa, Aceh, 22 tahun lalu ini hanya mengaku bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan saudara kembar dari Marcell Chandrawinata. Meski tak menampik, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini membantah bila acara tersebut bagian dari kencan mereka.

Jessica juga menjelaskan bila keduanya hanya dekat sebatas rekan kerja saja. “Ya kita makan malam karena memang udah malam dan belum makan hahahahaha. Sejauh apa nggak tahu. Kalau deket, emang deket. Kita hubungannya hanyalah sebatas kerja. Dari awal aku bilang fokus karir dulu,” ungkap Jessica Mila di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Mischa Chandrawinata sangatlah cocok dengan dirinya. Membahas persoalan apapun akan menjadi sesuatu yang menarik saat bersama dengan Mischa. Diakui Jessica, dia pun intens bertemu jikalau ada waktu kosong. “Ketemu, kalau banyak waktu kosong, bisa jalan ya jalan. Ada saat ama teman dan keluarga. Karena emang deket aja. Dia temen yang nyambung, sama dia bisa bahas apapun,” ucapnya.

Jessica mengaku dirinya memang dekat dengan Mischa, namun untuk sekarang dia bingung mendefinisikan kedekatan tersebut. “Kita emang dekat. Tapi sejauh apa kedekatan itu nggak tahu. Pacaran itu relatif menurut orang. Kalo aku bilang udah pacaran, ntar dibilang ‘katanya mau fokus karir’. Aku juga gak tahu definisi pacaran gimana. Aku deket sama dia. Ya udah deket,” jelasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page