Seleb Indonesia

Benarkah Celine Evangelista dan Stefan William Memiliki Hubungan Asmara?

Oleh -

Beberapa minggu terakhir, Celine Evangelista dan Stefan William menjadi sorotan lantaran dituding terlibat perselingkuhan. Bahkan, Celine sering disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Willona. Kabar ini mulai berembus pada saat foto keduanya tengah liburan bersama tersebar di dunia maya. Ada beberapa foto Celine dan Stefan terlihat di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Celine  membantah semua tuduhan dan menegaskan bahwa dirinya tak menjalin hubungan apa-apa dengan Stefan. Bahkan salah satu pihak manajemen Celine, Windy pun juga turut membantah kabar ini. Pada saat ditanya, apakah ibu dua anak itu sedang liburan bersama mantan kekasih Willona itu. Windy pun mengatakan dirinya tidak mengetahuinya. “Aku no comment. Aku belum ketemu lagi sama Celine abis lebaran kan,” kata Windy, Senin (11/7).

Celine Evangelista dan Stefan William via wowkeren
Celine Evangelista dan Stefan William via wowkeren

Tetapi penyangkalan itu spontan dipatahkan oleh ibu Celine sendiri, Vincentia Nurul. Secara terang-terangan, dia mengatakan bila anaknya memang tengah menjalin hubungan spesial dengan Stefan. Tidak hanya itu, Vincentia juga menjelaskan bahwa hubungan mereka sudah berlangsung setidaknya selama dua bulan belakangan ini. Namun dia sendiri mengaku tidak pernah memberikan restu atas kedekatan anaknya dengan Stefan.

“Kalau dibilang pacaran, ya memang kenyataannya memang seperti itu ya. Pacaranlah meski yang saya tahu itu hanya mengaku berteman, itu bukanlah berteman. Yang saya tahu sudah sekitar dua bulanan (pacaran). Saya nggak pernah menyetujui, dan kalau diperkenalkan pun saya juga nggak terlalu interest ya. Kalau diperkenalkan banyak kok temennya. Saya nggak perlu Stefan minta izin,” ungkap Vincentia Nurul.

Sebelumnya tidak hanya satu foto, ada dua foto lainnya yang merekam kebersamaan Celine dan Stefan. Pada foto pertama keduanya terlihat berpegangan tangan dalam sebuah mobil.  Sedangkan foto kedua, tampak belakang Stefan jalan berdua dengan ibu dua anak itu. Hal ini diperkuat ketika seluruh bintang sinetron Anak Jalanan sedang berlibur ke Bali dan tidak ada satu pun foto Stefan terlihat dalam acara tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?