Seleb Indonesia

Ben Kasyafani Resmi Menikah Dengan Nesyana Ayu Nabila

Oleh -

Pesinetron Ben Kasyafani akhirnya resmi menikahi Nesyana Ayu Nabila di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7). Pernikahan ini sekaligus menjadi tanda Ben resmi melepas masa dudanya. Ben telah sah menikahi perempuan yang akrab disapa Ines tersebut dengan hadist dan seperangkat alat salat sebagi mahar.

Berbalut busana putih, keduanya mengikat janji suci pernikahan. Meski sebelumnya pernah mengalami posisi sama saat menikah dengan Marshanda, rona gugup tetap saja terpancar dari wajah Ben. Bahkan kondisi itu sudah dirasakan Ben sebelum memasuki ruang prosesi akad nikah. “Iya deg-degan. Doakan ya biar lancar,” kata Ben Kasyafani.

Walau sempat gugup, Ben lantang mengucapkan ikrar nikah di hadapan penghulu dan saksi. Hanya dengan sekali tarikan nafas, Ben begitu lancar mengucap janjinya. “Saya terima nikah dan kawinnya Nesyana Ayu Nabila binti H Suprartono dengan mas kawinnya tersebut tunai,” ucapnya. Ben kemudian secara simbolis menyerahkan mahar kawinnya kepada Ines dengan penyematan cincin kawin diantara kedua pengantin.

Ben Kasyafani Dan Nesyana Ayu Nabila via okezone
Ben Kasyafani Dan Nesyana Ayu Nabila via okezone

Ben memilih buku hadis dan seperangkat alat salat sebagai mas kawinnya dengan harapan hadis dan alat shalat dapat membimbing pernikahan keduanya, baik dunia maupun akhirat. “Kemarin sempat tanya sama Ines apa yang bagus. Banyak option dan akhirnya milih hadis dan alat shalat. Karena niat kita ibadah. Biar nanti mas kawin ini bisa bimbing kita,” ujarnya.

Ben tak menampik dirinya merasa sangat tegang saat mengucap ijab kabul. Apalagi seluruh mata yang hadir tertuju padanya saat prosesi sakral itu berlangsung. Namun Ben bersyukur semuanya berjalan lancar. “Waktu salaman sama papahnya Ines deg-degan sampai bergetar tangannya. Enggak tahu kenapa. Biasanya kalau ijab kabul semua mata tertuju ke sini. Meski sudah latihan tetap tegang. Tapi sekarang sudah lega,” ungkapnya.

Hal ini merupakan pernikahan kedua bagi Ben Kasyafani setelah bercerai dengan Marshanda dan telah dikaruniai seorang putri bernama Siena Ameera Kasyafani. Setelah melaksanakan prosesi akad nikah ini, rencananya Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama, Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?