Seleb Indonesia

Ini Alasan Mengapa Ben Kasyafani SAH Disebut Papa Teladan

Oleh -

Perceraian di kalangan artis sudah bukan lagi berita yang mengejutkan. Rasanya setiap harinya ada saja berita artis yang tiba-tiba memutuskan untuk menikah. Dan tak butuh waktu lama juga bagi beberapa artis yang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya di meja hijau. Bahkan, pacaran lama pun tak bisa menjadi jaminan bahwa rumah tangga artis tersebut akan baik-baik saja.

Kisah Ben Kasyafani dan Marshanda bisa menjadi contohnya. Meski telah menjalin kasih selama tiga tahun sebelum memutuskan untuk menikah, mantan pasangan ini pun ternyata tak bisa bertahan lama dalam kehidupan rumah tangganya. Bercerai dengan Marshanda sempat membuat Ben menjadi orang tua tunggal sementara waktu sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa dudanya. Dan 5 alasan di bawah ini lah yang membuat Ben layak disebut sebagai papa teladan. Apa saja, sih?

1. Sempat Jadi Orang Tua Tunggal Bagi Sienna

Papa Ben dan Sienna
Papa Ben dan Sienna

Pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda memang tak berjalan mulus. Pasangan ini akhirnya diresmikan bercerai setelah mengarungi rumah tangga bersama selama kurang lebih tiga tahun. Meski Ben sempat ngotot tak ingin bercerai, namun kegigihan Marshanda untuk meminta perpisahan akhirnya terkabul juga. Dan hak asuh anak mereka satu-satunya, Sienna Ameerah Kasyafani jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Selama beberapa tahun menjadi orang tua tunggal rupanya sama sekali tak membebani Ben Kasyafani. Ben malah terlihat semakin lengket dan memusatkan hidupnya pada gadis kecilnya, Sienna.

2. Akur Dengan Marshanda Bagi Sienna

Akrab Banget, Marshanda Sering Hangout Bareng Ben dan Nesyana
Akrab Banget, Marshanda Sering Hangout Bareng Ben dan Nesyana

Perpisahan Ben dan Marshanda bukanlah tanpa masalah. Baik Marshanda, maupun Ben Kasyafani tidak membongkar permasalahan apa yang sebenarnya membuat mereka mau tidak mau harus bercerai. Namun, beberapa media memberitakan bahwa Marshanda menjalin hubungan dengan pria lain, dan bahkan membawa Sienna saat bertemu dengan lelaki tersebut. Hal ini lah yang membuat Ben marah. Meski sempat terlibat konflik hingga harus berakhir dengan sidang perceraian, namun mantan pasangan ini sama-sama menahan ego mereka dan tetap berkomunikasi untuk kepentingan anak semata mereka, Sienna. Marshanda memang sempat mengeluh susah untuk bertemu dengan Sienna, namun Ben rupanya punya alasan tersendiri untuk memutuskan hal tersebut. Syukurlah, kini semuanya sudah kembali baik-baik saja.

3. Liburan dan Bermain Bersama Sienna

Ben luangkan waktu untuk bermain dengan Sienna
Ben luangkan waktu untuk bermain dengan Sienna

Sebagai ayah tunggal, sudah sewajarnya Ben Kasyafani akan kesulitan membagi waktunya untuk bekerja mencari nafkah, sekaligus harus menemani gadis kecilnya. Namun, rupanya hal tersebut tak berlaku bagi Ben. Di setiap kesempatan, Ben akan siap meluangkan waktunya untuk si kecil yang cantik, Sienna. Dalam akun Instagramnya terlihat Ben sering mengajak Sienna menghabiskan waktu bersama. Jika sedang tak sempat liburan, Ben akan mengajak gadis cantiknya bermain di sekitaran Jakarta saja. Saking cintanya dengan anak semata wayangnya ini, Ben bahkan mengajak Sienna ikut serta saat ia berbulan madu dengan istri barunya, Nesyana Ayu Nabila ke Bali beberapa waktu lalu.

4. Pilih Istri Yang Cocok dengan Sienna

Ben pilih istri yang cocok dengan Sienna
Ben pilih istri yang cocok dengan Sienna

Nesyana Ayu Nabila merupakan wanita yang kini menjadi ibu bagi Sienna. Yap, di bulan Juli 2016 kemarin, akhirnya Ben Kasyafani mengakhiri masa dudanya dengan menikahi gadis yang dijodohkan oleh ibunya. Ben mengaku telah stalking sosial media dari Nesyana terlebih dahulu sebelum akhirnya mau dikenalkan dan bertemu langsung. Diakui Ben, hal yang pertama dipertimbangkan oleh Ben Kasyafani adalah kecocokan yang terjalin antara Nesyana dan Sienna. Ben bahkan tak menyangka bahwa Sienna bisa cepat dekat dan akrab dengan Sienna. Sienna malah sudah memanggil Nesyana dengan sebutan mama sejak sebelum gadis berhijab ini resmi menikahi papanya.

5. Ajak Istri dan Sienna Jalan-jalan

Ben ajak Sienna dan istri Liburan
Ben ajak Sienna dan istri Liburan

Seperti yang diketahui, profesi artis memang sangatlah sibuk. Para artis bahkan sering harus melakukan syuting dari pagi hingga pagi lagi. Pun Ben yang berprofesi sebagai presenter kenamaan tanah air, dan juga masih aktif menjadi penyiar radio. Namun, untuk menyenangkan keluarga kecilnya, Ben mengajak istri cantik dan gadis kecilnya untuk berlibur ke Melbourne sejak beberapa hari yang lalu. Wah, liburan kali ini Ben dan Sienna, juga mama baru, Nesyana terlihat sangat dekat dan akrab. Keluarga ini bahkan terlihat kompak dengan saudara mereka yang berada di Melbourne.

Setelah melihat alasan-alasan di atas, jadi setuju kan kalau Ben Kasyafani layak disebut sebagai Papa Teladan? Hmm, jadi kapan nih kasih adik baru untuk Sienna? Bagaimana, ada amin? Next

Apakah Kamu Setuju?