Seleb Indonesia

Ben Kasyafani dan Laudya Chintya Bella Pasangan Serasi

Oleh -
Ben Kasyafani dan Laudya Chintya Bella via kapanlagi
Ben Kasyafani dan Laudya Chintya Bella via kapanlagi

Belakangan ini Ben Kasyafani sering disandingkan dengan Laudya Chintya Bella. Apalagi, keduanya disatukan sebagai pembawa acara dalam sebuah acara ajang pencarian bakat bagi wanita muslimah. Ben Kasyafani, Laudya Chintya Bella, Indra Herlambang tampil sebagai host dari acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 di Trans 7, beberapa waktu lalu.

Ketiganya pun foto bersama dan diunggah ke Instagram. Dalam beberapa foto dalam akun Instagram masing-masing, terlihat kekompakan satu sama lain. Apalagi, ketika Ben dan Bella berada di balik panggung sebelum acara dimulai. Selain itu, foto yang diunggah presenter Indra Herlambang, terlihat Indra berpose bersama Ben dan Bella. “So happy to work with them tonight,” tulis Indra melengkapi caption foto tersebut.

Tak lama setelah foto itu diunggah, foto itu pun menuai banyak komentar dari para netizen. Kehadiran Indra di foto itu seperti dilupakan oleh netizen. Mereka malah sibuk berkomentar tentang Ben dan Bella yang dianggap cocok sebagai pasangan. Mayoritas mereka sengaja menjodohkan Ben dengan Bella.

“Cocok sekali, tinggal foto di KUA aja itu,” tulis seorang netizen bernama rabithahnasution. “Semoga bella – ben berjodoh,” tulis netizen lain bernama indry_momo. Namun, tidak hanya komentar berisi dukungan yang muncul, yang berharap keduanya bisa saling dekat. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang tidak menyetujui kedekatan yang terjalin antara mantan suami Marshanda itu dengan Bella.

Membaca komentar para followers-nya itu, Ben Kasyafani hanya menanggapinya dengan santai. “Iya saya baca aja komen-komen dari followers. Lucu aja sih. Di Instagram kan suka orang mirip dimirip-miripin. Terus dijodoh-jodohin,” kata Ben Kasyafani santai saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/7).

Mantan suami Marshanda itu pun sangat mengagumi sosok Bella yang kini semakin cantik setelah mengenakan hijab. Ben terkesan dengan hal positif yang dilakukan Bella sehingga bisa menjadi inspirasi banyak orang. “Semua orang bilang dia (Bella) cantik. Bella baik, dia juga pintar, sekarang juga jadi inspirasi buat orang banyak. Followers-nya juga banyak dan kesempatan itu digunakannya untuk share sesuatu yang positif tentang hijab,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?