Seleb Indonesia

Terbukti, Ben Joshua Memang Suami Romantis Seperti Perannya di FTV

Oleh -

Ben Joshua, artis ternama yang masih tetap kece abis hingga sekarang. Selain menarik banyak wanita dengan paras tampannya, Ben juga mendapatkan sorotan lantaran sangat apik ketika berakting. Sebut saja ketika ia memerankan tokoh pria bernama Dira dalam film Dealova bersama Jessica Iskandar.

Bukan hanya di film, sinetron ataupun FTV saja, rupanya Ben juga dikenal sebagai sosok penyayang di keluarganya loh. Tak percaya? Yuk, intip keromantisan Ben bersama dengan istri dan dua anaknya berikut ini!

1. Potret Ben Saat Bermain Dalam Film

Masih ingat kan bagaimana perjalanan karier pemilik nama Benjamin Joshua Rompies ini di dunia hiburan? Yap, dari seorang model, ia tertantang untuk adu akting di tahun 2005 lalu. Ia sukses mencuri perhatian ketika beradu akting bersama Jessica Iskandar dalam film Dealova.

Potret Ben Saat Bermain Dalam Film
Potret Ben Saat Bermain Dalam Film

Meski baru sekali bermain film, ternyata akting Ben mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. Bahkan ia pun langsung banjir tawaran untuk bermain sinetron dan FTV.  Tak hanya di film Dealova, Ben kembali tampil memukau sebagai sosok pria romantis saat beradu akting bersama Bunga Citra Lestari dalam film Cinta Pertama (Sunny). Tentu masih ingat dengan film hits satu ini kan?

2. Makin Jauh dari Gosip Setelah Putuskan Menikah

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia hiburan, Ben memang dikenal sebagai sosok artis yang pendiam. Ia jarang sekali terlibat skandal dan fokus untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Kehidupan pribadinya pun terlihat adem-ayem bahkan tak banyak yang tahu jika Ben Joshua telah memiliki kekasih.

Makin Jauh dari Gosip Setelah Putuskan Menikah
Makin Jauh dari Gosip Setelah Putuskan Menikah

Setelah 4 tahun berpacaran, tepat pada bulan Desember 2009 Ben akhirnya resmi mempersunting Elisabeth Nura Paska, yang selama ini menjadi kekasihnya. Pernikahan yang digelar di Gedung Patra Jasa, Kuningan tersebut berjalan dengan khidmat hingga membuat banyak orang iri. Setelah mengucap janji setia, Ben dan istrinya pun makin tak pernah menjadi sorotan atau pun terlibat skandal.

3. Ketika Ben Kompak Tampil Bersama Istri, Romantis Banget!

Enam tahun menikah, kehidupan rumah tangga Ben dan Elsa bukan hanya jauh dari gosip tapi mereka juga kian mesra saja. Bagaimana tidak, hampir setiap waktu Ben selalu tampil bersama dengan istrinya, entah untuk acara formal maupun kumpul bersama rekan sesama artis. Sebut saja ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Samuel Zylgwyn dan Franda beberapa waktu lalu.

Ketika Ben Kompak Tampil Bersama Istri, Romantis Banget
Ketika Ben Kompak Tampil Bersama Istri, Romantis Banget

Bukan hanya itu di depan kamera saja, ternyata pasangan ini sangat kompak banget ketika di berada di rumah. Kabarnya, Ben sering menemani Elsa untuk bersih-bersih rumah  hingga membeli kebutuhan rumah tangga. Aduh, benar-benar pria idaman semua wanita nih. Setuju kan jika Ben ini tipe pria yang romantis banget!

4. Makin Bahagia Setelah Miliki Dua Buah Hati

Meski membuat penggemarnya patah hati lantaran menikahi dengan Elsa, Ben masih saja menjadi idola bagi banyak wanita. Bagaimana tidak, ia bukan hanya romantis kepada sang istri namun jiwa kebapakannya juga ikut muncul. Hal ini setelah kelahiran putri pertamanya yang kini telah tumbuh menjadi gadis centil nan cantik.

Makin Bahagia Setelah Miliki Dua Buah Hati
Makin Bahagia Setelah Miliki Dua Buah Hati

Bukan hanya Benaya Maika Rompies, kelahiran putranya yang bernama Ben Caleb Rompies makin membuat hidup bahagia. Hal tersebut terlihat dari banyaknya foto-foto Ben bersama anaknya yang dijamin lucu dan bikin gemes. Kabarnya, setelah memiliki dua anak ini Ben makin betah tinggal di rumah. Bahkan Ben pun selalu meluangkan waktu akhir pekannya demi berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

Nah, kurang romantis apa coba Ben Joshua kepada istri dan anaknya. Tak heran sih jika tak ada gosip miring yang menemani perjalanan kariernya di dunia hiburan. Well, bagaimana pendapatmu tentang keluarga kecil satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page