Seleb Indonesia

Belum Menikah, Cut Tari Dikabarkan Hamil Dengan Richard Kevin

Oleh -
Cut Tari via okezone
Cut Tari via okezone

Cut Tari dikabarkan tengah hamil dari hubungannya dengan Richard Kevin. Menanggapi hal tersebut, ibu satu anak itu memilih cuek. Namun, dia mengisyaratkan kalau kabar kehamilan itu tidak benar adanya. Dia dengan tegas membantah isu tersebut. Dia mengaku tidak perlu memberikan klarifikasi terkait hal ini karena secara fisik memang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Tari merasa aneh kenapa tiba-tiba ada berita tersebut. Tak mau terlalu lama bingung dalam kabar ini, dia pun menjawab pertanyaan itu dengan memperlihatkan tubuhnya yang masih ramping. “Iya itu juga saya malah mau tanya, ada apa sih? Saya nggak perlu harus selalu klarifikasi ini lho, gitu lho, buat saya ya lihat saja. Alhamdulillah-in saja. Yang penting lihat saja nih (badan) masih oke kan?” kata Cut Tari.

Cut Tari dan Richard Kelvin diisukan pacaran sejak tahun lalu. Rumor itu berhembus setelah Tari sempat menemani Richard saat diperiksa polisi dalam kasus tabrakan, April 2014 lalu. Bahkan mantan istri Yusuf Subrata itu juga turut membantu mencarikan pengacara. “Yang menghubungi saya Cut Tari karena mempunyai pertemanan yang dekat dengan Kevin. Dia (Tari) ingin menengok dan membantu Kevin,” ujar pengacara Malik Bawazir pada saat itu.

Sebelumnya pada Mei 2015 lalu, Cut Tari memang sempat pula dikabarkan tengah berbadan dua. Namun, Tari membantah hal tersebut dan benar saja, dirinya tidak hamil pada saat itu. Namun entah apa penyebabnya, belakangan ini Cut Tari kembali dikabarkan tengah hamil hasil dari hubungannya dengan Richard Kevin. Kali ini, Cut Tari juga langsung membantah perihal berita kehamilannya tersebut.

Setelah resmi bercerai dari Johannes Yusuf Subrata pada 2014 lalu, Cut Tari memang kerap diberitakan menjalin hubungan dengan aktor Richard Kevin. Namun, baik Tari maupun Kevin sama-sama selalu mengelak. Kini justru muncul sebuah kabar perihal kehamilan Cut Tari dari hubungannya dengan Richard Kevin. Padahal seperti diketahui, keduanya belum menikah. Next

Apakah Kamu Setuju?