Entertainment Seleb Indonesia

Kenalan Yuk Dengan Belmiro Soekarno, Anak Soraya Haque Yang Manis Dan Berbakat Musik!

Oleh -

Masih ingat kan dengan Haque bersaudara? Ya, tiga bersaudara Marissa Haque, Shahnaz Haque, dan Soraya Haque sama-sama pernah eksis di dunia entertainmen Indonesia pada masanya.

Salah satu dari mereka, Soraya Haque memulai karirnya sejak tahun 80-an di bidang modeling kemudian seni peran. Ia menikah dengan musisi Ekki Soekarno dan dikaruniai tiga orang anak Valeri Soekarno, Nadia Soekarno dan Belmiro Soekarno. Nama Nadia Soekarno sudah lebih dulu dikenal publik setelah ia terjun ke dunia tarik suara. Nah, sekarang kenalan yuk dengan Belmiro Soekarno yang ternyata punya kelebihan luar biasa ini!

1. Bernama lengkap Belmiro Ali Harnandhitya Soekarno, anak terakhir Soraya Haque ini punya suara yang indah banget.

Seperti Papa dan kakak perempuannya, suara Belmiro saat bernyanyi enak banget untuk didengarkan. Ia dan sang kakak juga pernah bernyanyi bersama kemudian diunggah di YouTube.

2. Nggak cuma bersuara indah, Belmiro juga jago main instrumen musik.

Ia menunjukkan kebolehan bermusiknya saat meng-cover lagu. Ia bisa bermain instrumen musik seperti piano dan gitar. Multitalented banget deh!

3. Bermusik bukanlah hal baru bagi Belmiro, sudah sejak dulu ia sering bernyanyi dan memainkan alat musik.

Nggak heran ya kalau sekarang ia makin jago.

4. Nggak dipungkiri ya kalau Soraya dan Ekki punya paras yang rupawan, nah nurun banget nih ke anak-anaknya.

Sejak kecil, udah keliatan banget ya Belmiro punya wajah yang manis!

5. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini hobi banget traveling loh.

Lihat aja di akun Instagram dia, udah keliling ke mana-mana deh!

6. Quality time dulu dengan Mama, adem banget ya liatnya?

Belmiro adalah anak yang amat mencintai Mamanya, ia sangat ingin membuat Soraya bisa merasa bangga memiliki Belmiro sebagai anaknya.

7. Bersenang-senang dengan sang kakak nih! Akrab banget sih! Nggak cuma nyanyi bareng, tapi juga liburan bareng.

Wah, sepertinya Belmiro tipe adik lelaki yang bisa bersenang-senang sekaligus melindungi kakaknya nih. Sibling goals banget!

8. Nggak cuma sayang keluarga, cowok yang akrab disapa Bebe ini juga penyayang anjing loh.

Lihat deh ekspresi bahagia Belmiro saat bersama anjingnya. Gemes banget sih!

9. Cocok mana nih Belmiro dengan rambut pendek atau gondrong seperti sekarang?

Yang mana aja sih cocok ya, manisnya nggak luntur.

10. Pada penasaran nggak, Belmiro udah punya pacar atau belum?

Sama nih, mimin juga penasaran!

Wah, keren ya ternyata anak Soraya Haque satu ini! Semoga Belmiro tetap konsisten membagikan karya-karyanya agar kita semua bisa mendengarkan suara khasnya yang mampu melelehkan hati para wanita. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page