Seleb Indonesia

PERANG ARTIS! Bella Shofie vs Cynthiara Alona dan Alvin Matondang

Oleh -

Perseteruan antara Bella Shofie dan Alvin Matondang nampak makin serius. Alvin yang dilaporkan ke pihak polisi oleh Bella Shofie tak tinggal diam. Ia mengaku siap menghadapi team Bella Shofie yang sudah mendatangi Polda Metro Jaya. Mengaku tak takut, pemilik akun instagram alvin_mtd tersebut bahkan semakin gencar membuat postingan tentang Bella Shofie. Nampaknya, Alvin sudah menyiapkan senjata untuk ‘berperang’ melawan artis sensasional tersebut.

Tak hanya Alvin yang siap dengan laporan Bella Shofie. Artis seksi Cynthiara Alona juga turun tangan dengan kasus cyber bullying ini. Ia tak terima sahabatnya dipolisikan oleh orang yang dianggapnya hanya ingin mendongkrak popularitas. Tak nanggung, artis yang pernah perang dingin dengan Bella Shofie tersebut menggalang dana untuk menyewa 17 pengacara demi Alvin. Bahkan, ia juga menggelar doa bersama dengan anak yatim di salah satu panti asuhan.

1. Alona Galang Dukungan untuk Alvin

Mendengar kabar sahabatnya telah dilaporkan ke pihak kepolisian, Alona langsung merangkul dan menyemangati Alvin Matondang. Ia bahkan mengajak teman-teman sosialitanya dan yang tergabung dalam komunitas Arisan Beautiful People untuk memberi dukungan pada Alvin dengan hastag #savealvin.

Alona beserta temannya dukung Alvin
Alona beserta temannya dukung Alvin

 

Menurut pemain Hantu Binal Jembatan Semanggi tersebut, sahabatnya telah menjadi korban kambing hitam Bella Shofie yang ingin mendongkrak popularitas. “jangan Kita biar kan orang ini di jadikan kambing hitam untuk ke popularitasanya,” tulisnya di instagram. Apalagi, Alona sendiri pernah menyebut jika Bella Shofie artis settingan.

2. Siapkan 17 Pengacara untuk Alvin

Tak hanya memberi dukungan moril, Alona bersama teman komunitasnya bahkan sudah menggalang dana untuk menyewa pengacara. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alona melalui postingan di akun instagramnya. Tak nanggung, sebanyak 17 pengacara telah disiapkan untuk membantu Alvin saat dipanggil pihak yang berwajib.

Alona meeting bersama pengacara
Alona meeting bersama pengacara

Apa yang diungkapkan Alona bukan cuma gertakan sambel belaka. Tak lama kemudian, ia mengunggah foto sedang late dinner bersama salah seorang pengacara yang dipercayainya dapat menuntas kasus Alvin. “saya percayakan dengan salah satu Dari 17 Pengacara HEBAT ini Untuk #savealvin,” papar Alona.

3. Alona Datangi Kantor Kepolisian

Makin serius dalam menghadapi kasus yang menimpa sahabatnya, Alona bahkan juga telah mendatangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Ia juga bahkan telah berjanji untuk mengusut kasus Alvin vs Bella Shofie tersebut hingga ke akar-akarnya karena tidak terima sahabatnya dipidanakan.

Alona datangi Mabes Polri
Alona datangi Mabes Polri

“Alvin.. Alvin jangan khawatir ya. Aku sudah di Mabes Polri saat ini untuk meeting di mana sih pasal yang akan menjerumuskan kamu. Kamu jangan khawatir sayang..” ungkap Alona dalam video yang baru saja diunggahnya. Dan untuk ke sekian kalinya, ia memberikan dukungan moril pada Alvin yang juga tergabung dalam komunitas charitysocialita yang dipimpinnya.

4. Doa Bersama Bareng Anak Yatim

Tak hanya sampai di situ, Alona juga telah menggelar doa bersama anak yatim di sebuah panti asuhan. Ia juga berhasil menjaring dukungan dari panti yang pernah dikunjunginya bersama komunitas charity. Alona bahkan menantang Bella Shofie untuk melihat siapa yang menang dalam kasus cyber bullying ini.

Doa bersama dengan anak yatim
Doa bersama dengan anak yatim

“kompor mana pun yang pura2 ingin menengahin tak mempengaruhi Ku untuk save Alvin Dari jeratan HUKUM yang mengancam nya,selain ia peserta Ku ia pun sahabat Ku yg Akan tetep Ku Bantu sampai tuntas dan kita liat nanti siapa yang ….” tulis artis kelahiran Aceh 7 Juli 1985 tersebut.

Sementara Alvin dan Alona sudah siap dengan 17 pengacara dan doa serta dukungan dari para haters, Bella Shofie dikawal oleh Laskar Merah Putih saat tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta beberapa hari kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page