relationship Seleb Indonesia

Unggah Foto Dimas Beck di Instagram Story, Bella dapat Restu dari Netizen

Oleh -

Artis multitalenta, Laudya Cynthia Bella tampaknya nggak pernah absen jadi perhatian publik. Selain memiliki paras yang cantik, kehidupan pribadi gadis berusia 29 ini  selalu menarik untuk disimak.

Sebelumnya Bella diketahui telah beberapa kali menjalani hubungan percintaan dengan sederet artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Chico Jericho. Sedangkan yang terakhir Bella tampak menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha muda yang juga keponakan dari Wakil Presiden, benama Afifuddin Kalla. Sempat berhembus kabar bahwa keduanya telah berpisah, membuat netizen mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Bella dengan sang kekasih.

Beberapa waktu lalu Bella pun diterpa isu CLBK dengan sang mantan, karena didapati telah memfollow instagram Chico. Selain itu, karena kesimpang siuran atas kisah percintaannya, banyak netizen yang kemudian memasang-masangkan Bella dengan artis lain seperti Dimas Beck. Kedekatan Bella dengan Dimas Beck memang sudah bukan rahasia lagi, mereka bahkan nggak sungkan-sungkan untuk memamerkan kekompakan melalui akun instagram.

Kemarin, Laudya Cynthia Bella kembali bikin netizen baper akibat unggahannya melalui instagram story. Dalam instagram storynya tersebut, Bella mengunggah foto Dimas Beck dengan rambut agak berantakan. Anggota BBB ini pun menuliskan kalimat “yang katanya lagi kusut aja tapi ganteng!! @dimasbeck”. Unggahan Bella ini sontak menjadi perbincangan di beberapa akun gosip. Dilansir dari akun @lambe_turah nggak sedikit lho netizen yang mendoakan mereka jadian.

@oxtha_amanda “Setuju ama dimas aja bella..”

@raniislaaaaaaaa “sukaaaaaa merekaaaa bersama semoga berjodoh menikaaah mereeekaaa aaaa@laudyacynthiabella @dimasbeck

@ldr.26 “Semoga mereka brjodoh. Amin

@ell_barca “Cucok sama ini loh kk Bella…dari pada sama yg anu

@raferafauzasari_siregar “semoga teman dekat menjadi lebih dekat dekat dekat dan berrumah tangga cepat @laudyacynthiabella

Waduh, repot juga ya jadi orang cantik, deket sedikit sama yang itu dijodoh-jodohin, deket sama yang sana dibilang CLBK. Jadi menurut kamu, Bela lebih cocok sama yang mana nih? Tetep sama Afif, balikan sama Chico, atau teman tapi jadian sama Dimas? Kalo mimin sih, semuanya boleh dah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page