Seleb Indonesia

Sindir Syahrini, Benarkan Bella Shofie Mencari Sensasi?

Oleh -

Aktris cantik Bella Shofie belakangan ini kerap kali menjadi perbincangan hangat berbagai media. Bukan karena prestasi, akan tetapi sebab aksi dan pernyataannya yang membuat gerah para ‘pemerhatinya’ (sebutan Bella untuk para haters).

Baca Juga :4 Alasan Kenapa Bella Shofie Sering Dibully Haters

Sering dibandingkan dengan Syahrini oleh para pemerhatinya, Bella lalu menyindir pelantun Sesuatu tersebut melalui yang kemudian disambut ‘komentar miring’ dari para hater. Banyak yang bilang, aktris berdarah Batak tersebut memang sengaja mencari sensasi. Lantas, benarkah Bella Shofie ingin mencari sensasi?

1. Aku Bukan Princess, Aku Barbie

Seperti yang telah diketahui, Syahrini menggunakan kata princess sebelum namanya atau yang akrab dengan princess Syahrini. Begitu pula dengan para fans yang sudah menjulukinya sebagai sang princess. Tak mau kalah dengan Syahrini, Bella Shofie menyamain dirinya sebagai Barbie yang membuat haters gerah.

Sindir Syahrini, Benarkan Bella Shofie Mencari Sensasi 1
Sindir Syahrini, Benarkan Bella Shofie Mencari Sensasi (c) iconosquare

Tak sedikit haters yang mengkritik bahwa pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut meniru sang princes dengan menyebut dirinya Barbie. Sering dianggap meniru sang princess, Bella Shofie tidak terima dengan tudingan tersebut. “Pokoknya aku nggak mau disama-samain dia (Syahrini). Aku ya Bella Shofie. Aku colorful setiap hari,” jelas Bella dilansir dari KapanLagi.com. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]