January 8, 2024
Baju Motif Bunga-Bunga Instagram

Baju Motif Bunga-Bunga Instagram

3. Foto Bareng Barang Branded

Layaknya para sosialita lainnya, Bella Shofie pun juga suka mengoleksi barang branded. Mulai dari baju, tas, sepatu, jam tangan, akseseris dengan merk terkenal seperti Gucci, Chanel, dan merk terkenal yang lain. Seperti yang terlihat dari foto instagramnya berikut.

Foto Bareng Barang Branded
Foto Bareng Barang Branded

Bella Shofie yang baru saja menghabiskan weekend dengan shopping duduk bermain gadget dengan tas barang branded di sampingnya. Niat pamer Bella Shofie malah dibully oleh followers. “bli apaan tuh?? kagak beli tas hermesnya? paling duitx g cukup.” tulis pemilik akun @abeliskandar.

8 thoughts on “Bergaya Mirip Syahrini, Bella Shofie Dihujat di Instagram

  1. Hak elo siy mo pamer harta (yg gw gak yakin didpt dgn cara halal), cuma mo komen aja, dieman2 barang2nya itu smua ya, Bell, kan ntar dibawa mati ke kuburan yah….Hehehehe

  2. Syahrini says: ‘Haters is trully lovers” . Tanpa berpihak pada si princess ataupun bella, intinya Mereka yg follow Bella itu sebenarnya 100% haters?atau the Trully Lovers? mari kembali kepada pernyataan dr sii Princess Syahrini. ^_^

    *sudahlah..urus urusan pribadi masing-masing saja..!

  3. Dia artis apaan sih, gak pernah tau sm karyanya. Wajar aja banyak haternya, termasuk gw. Gaya gak sesuai aja sm penampilannya, gak kontras. Hahaha!!!

  4. Menurut saya, artis itu publik figure yang penuh prestasi, bukan sensasi. Dan kalohanya cari sensasi, itu bukan artis lho.

  5. bell, kasian de loe….
    ko tu gak sebanding dengan syahrini.
    syahrini bukan sainganmu, sadar diri donk…..malu2in z loe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *