Seleb Indonesia

Bella Shofie Ketemu Haters, Kehebohan Apa yang Terjadi?

Oleh -

Berbicara tentang artis dengan haters terbanyak, Bella Shofie salah satunya. Pelantun Mungkin Dia Lelah Ini dianggap sebagai artis yang sarat sensasi namun nol prestasi oleh haters. Tak heran, jika akun sosial media miliknya selalu dipenuhi dengan hujatan dari para pembencinya.

Hal ini tentu menarik perhatian salah satu program TV Seleb Haters yang mencoba mempertemukan Bella Shofie dengan para haters. Lantas, apa yang terjadi ketika wanita kelahiran 5 Februari 1992 tersebut bertemu dengan pembencinya? Simak yuk!

1. Bertemu Haters

Adalah Mikayla, salah satu haters Bella Shofie yang bekerja di sebuah salon. Saat didatangi pihak Seleb Haters, Mikayla pun membeberkan alasannya membenci Bella Shofie seperti suka pamer, penuh kontroversi, hingga hidup yang settingan. Mikayla juga menyebut jika Bella Shofie adalah OKB (orang kaya baru) karena hobi memposting barang branded.

Bella Shofie dan Bayu Oktara
Bella Shofie dan Bayu Oktara [via instagram]
Bersama dengan Bayu Oktara, Bella pun mendatangi salon tempat Mikayla bekerja. Konfrontasi pedas pun terlihat antara Bella dan Mikayla. Awalnya, Mikayla tidak kaget melihat artis yang dibencinya datang mencari dirinya. Bahkan, dia juga sempat mengelak jika namanya Mikayla yang tak lain adalah haters yang pernah menghujatnya di sosial media.

2. Perlakuan Kasar dari Haters

Dengan sengaja, Bella juga minta di-treatment khusus oleh Mikayla. Seakan tidak ikhlas dan berat hati, Mikayla akhirnya melayani Bella Shofie untuk cuci rambut dan nge-blow. Sejak saat itulah, Mikayla terlihat grogi dan kesal menghadapi Bella Shofie secara langsung. Mulai dari lupa memasangkan handuk hingga perlakuan cukup kasar pada Bella Shofie.

Mikayla, salah satu haters Bella Shofie
Mikayla, salah satu haters Bella Shofie

“Mbak, masa ini nggak dikasih handuk sih? Kan tadi aku uda bilang mau cuci, kalau baju aku basah gimana? Kamu tuh baru ya kerja di salon?” ujar Bella dengan nada marah-marah yang semakin membuat Mikayla ketakutan. “Mbak yang bener ya, aku tuh uda jauh-jauh datang ke sini, bela-belain ketemu sama mbak Kayla yang katanya ngefans banget sama aku sampai cari-cari simpatik sama aku, terus buat kata-kata (menghujat) kayak gitu, terus maksudnya apa sih?” lanjutnya.

3. Bella dan Haters Hangout Bareng

Tak lama kemudian, Bayu Oktara datang mencoba mendinginkan suasana. Sang host pun meminta Mikayla dan Bella hangout bareng agar lebih personal dan saling mengenal. Sempat menolak, namun akhirnya Mikayla meng-iyakan permintaan Bayu Oktara agar keduanya saling memahami.

Perlakukan kasar Mikayla terhadap Bella Shofie
Perlakukan kasar Mikayla terhadap Bella Shofie [via instagram]
Saat hangout dan manicure & pedicure bareng, Bella dan Mikayla memiliki banyak waktu untuk saling mengenal dan berbicara dari hati ke hati. Dari situ, Mikayla lebih mengetahui sosok Bella yang dianggapnya suka pamer dan penuh settingan. Perlahan, Mikayla juga memahami kenapa Bella hobi banget pamer di sosial media.

4. Sadarkan Mikayla

Acara hangout bareng dan ngobrol secara personal sukses membuka mata hati Mikayla. Apalagi, ketika Bella mecoba membacakan ayat suci Al-Qur’an yang semakin membuat Mikayla terenyuh. Tak lupa, Bella juga memberikan saran kepada Mikayla dan pemerhati BS lainnya untuk tidak mudah men-judge orang.

Bella Shofie dan Mikayla hangout bareng
Bella Shofie dan Mikayla hangout bareng

“Tapi kalau misalnya aku boleh kasih saran ya, kita tuh nggak boleh ngejudge orang kayak gitu. Kan aku juga perempuan, aku punya hati, mbak pikirin dong gimana aku misalnya kayak ada masalah keluarga mungkin, terus ngebaca haters seperti itu. Boleh mengkritik, tapi dengan nada yang lebih sopan lah,” tutur Bella.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan pertemuan Bella dan haters, Anda bisa menyimak video lengkapnya di sini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page