Seleb Indonesia

Pakai Kemeja Transparan ke Kantor Polisi, Bella Shofie Jadi Bulan-Bulanan Haters

Oleh -

Untuk ke sekian kalinya, Bella Shofie hebohkan netter karena kostumnya. Bukan karena penampilannya yang diakui mewah dan cetar membahana. Bukan pula karena busana yang disebutnya merupakan hasil rancangan desainer ternama. Akan tetapi, karena penampilan Bella Shofie yang dinilai salah saat mendatangi Polda. Kendati sudah mengenakan baju yang resmi, namun pelantun Lima Menit Lagi tersebut dianggap kurang sopan.

Setelah beberapa waktu lalu dihujat lantaran mengenakan pakaian yang terlalu seksi saat ke kantor notaris, kini Bella Shofie menjadi bulan-bulanan haters saat mendatangi Polda untuk menindaklanjuti laporannya. Tidak lagi tampil seksi, Bella Shofie mengenakan rok dengan motif garis yang dipadupadankan dengan kemeja warna putih seperti yang diunggahnya di instagram.

Bella Shofie datangi kantor PoldaBella Shofie datangi kantor Polda
Bella Shofie datangi kantor Polda

Penampilan Bella Shofie memang selalu menjadi ‘pusat perhatian’ banyak orang. Termasuk outfit yang dikenakan saat ke kantor Polda tersebut. Menariknya, sebagian netizen justru fokus pada kemeja putih Bella Shofie yang sedikit transparan dan memperlihatkan pakaian dalamnya.

Baca Juga: WOW! Ini Dia Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Miliaran Rupiah

Tak lama kemudian, beragam komentar negatif pun memenuhi postingan pemilik nama asli Sofina Rutami Nasution tersebut. Bukannya memberikan dukungan terhadap pelaporan kasus Bella Shofie, netizen justru menghujatnya habis-habisan.

Penampilan seksi Bella ShofiePenampilan seksi Bella Shofie
Penampilan seksi Bella Shofie

“Gg bisa nempatin diri banget cara berpakaiannya, niat mau modis, malah jatohnya off fashion, orang yg fashionable itu, yg tau harus berpenampilan seperti apa di event yg seperti apa,” komentar salah satu pengguna instagram.

“Hahahaha tinggal nambahin kemeja putih…gokil…” seru netter lainnya.

Sering bikin netizen salah fokus, bahkan banyak pula di antara mereka yang justru memperhatikan rok Bella Shofie yang sama seperti yang dikenakan saat mendatangi kantor notaris beberapa waktu lalu.

“Rok nya ga ganti… sebenarnya no worries sih pakai baju berulang. Tapi untuk artis sekelas Bella Shofie masa sih ga bisa beli baru..” sindir para pemerhati BS (sebutan Bella Shofie untuk haters).

Baca Juga: HOT! Maia Estianty Bilang Mulan CANTIK, Tapi Hatinya…?

Ramai dengan hujatan dan komentar pedas, Bella Shofie pun memutuskan untuk menghapus foto yang diunggahnya. Namun sayangnya, foto Bella Shofie saat mendatangi kantor Polda sudah menyebar di akun fans maupun haters. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page