Seleb Indonesia

Akhirnya, Ini Dia Kejelasan Dari Tuduhan Yang Menimpa Suami Bella Shofie

Oleh -

Belum lama ini kita dikejutkan oleh berita dari Indonesia bagian timur, bahwa Suryono, yang kita ketahui sebagai suami Bella Shofie ini tengah dilaporkan karena diduga melakukan tindak penipuan kepada rekan bisnisnya. Setelah sempat ramai diberitakan, nampaknya masalah tersebut sudah diselesaikan sehingga tuduhan kepada suami Bella Shofie, Suryono, juga sudah dicabut.

Seperti yang diberitakan, Suryono dilaporkan karena dituduh memberikan cek senilai 448 juta yang tidak bisa dicairkan. Cek tersebut digunakan untuk melunasi pembelian bahan bangunan di Papua. Tetapi ketika si pemilik toko hendak mencairkan cek tersebut, pihak bank menolak, karena saldo tidak mencukupi.

Kasus Suryono
Kasus Suryono (via Image Source)

Ternyata ini semua hanyalah kesalahpahaman antara Suryono, asistennya, dan pemilik toko bangunan. Suryono mengaku, sesaat setelah melakukan pembelian, ia meminta asistennya untuk segera melunasi pembayarannya. Tetapi asistennya tidak segera menindaklanjuti perintah atasannya itu. Hingga keduluan si pemilik toko menarik uangnya. Ia sungguh terkejut mendapat keterangan bahwa cek yang diberikan Suryono tidak bisa dicairkan lantaran saldo yang tidak mencukupi.

Segera setelah Suryono menyelesaikan sendiri pembayarannya, pemilik toko pun memaklumi kesalahpahaman ini dan mencabut tuduhannya kepada Suryono. Suryono juga berniat melakukan konferensi pers untuk membersihkan namanya. Pemilik toko juga menambahkan, sudah lama ia berbisnis dengan Suryono, dan selama itu juga tidak ada permasalahan. Hmm, mungkin lain kali jangan langsung main lapor saja, ya.

Kasus Suryono
Kasus Suryono (via Image Source)

Belum lama sejak Bella Shofie menikah dengan Suryono, pengusaha dari Papua ini. Awal-awal menikah, Bella terlihat sangat menunjukkan kemesraan mereka, tetapi belakangan tidak ada. Malah nama “Suryo” di belakang nama akun Instagramnya pun sudah dihapus. Banyak followers Bella yang iseng menanyakan hal ini, “Knp nama suryo nya dibuang kak…”, tanya akun bernama @elyya91.

Lalu bagaimana tanggapan Bella Shofie tentang tuduhan yang menimpa suaminya itu? Sudah beberapa kali wartawan berusaha menghubungi Bella langsung, meminta komentarnya mengenai kasus ini. Tapi Bella sama sekali belum menanggapi. Hanya manajernya saja, Tata Liem yang memberikan penjelasan, “Besok rencana Pak Suryono akan preskon di Papua jam 3 sore di Hotel Grand Abe. Mohon maaf ya nanti biar pihak kantor Pak Suryono dan Pak Suryono sendiri saja yang menjelaskan detail apa yang terjadi tentang kemungkinan kesalahpahaman ini,”, jelas Tata.

Bella Sofhie dan Suami
Bella Shofie dan Suami (via Instagram)

Mari kita tunggu saja pembelaan langsung dari Bella selaku orang terdekat dari Suryono. Apakah Bella akan tetap bungkam? Hmmm, mana nih dukungan Bella Shofie untuk suami yang sedang tertimpa masalah? Next

Apakah Kamu Setuju?