Seleb Indonesia

Bagi-Bagi Barang Mewah, Bella Shofie Sogok Penonton?

Oleh -

Artis fenomenal Bella Shofie hadir dengan sensasi baru. Setelah sebelumnya kerap memamerkan koleksi barang brandednya yang memiliki harga hingga ratusan juta, Bella Shofie kini bagi-bagi hadiah mahal untuk penonton setianya.

Tak nanggung, mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini akan memberikan sepatu Hermes dan kacamata branded yang dibelinya di Italia. What a wow!

1. Sogok Penonton

Untuk ke sekian kalinya, aktris dan penyanyi dangdut Bella Shofie diundang menjadi tamu dalam acara Pesbukers yang dibawakan oleh Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu. Sebelumnya, dia pernah diundang dalam acara tersebut sambil bawa koleksi barang brandednya. Namun kali ini, dia justru akan membagikan barang mewahnya pada penonton.

Bella Shofie bagi hadiah mahal kepada penonton
Bella Shofie bagi hadiah mahal kepada penonton [via instagram]
“Special buat PESBUkER lovers BELLA SHOFIE akan memberikan Sepatu hermes kesayangannya yang di beli di Roma Italy dan Kaca Mata Linda Farrow,” tulis Bella Shofie di akun instagramnya. “ayo siapa yang beruntung menjadi penonton CINDERELLA nya BELLA SHOFIE hari ini???? nomer yg sama kaki nya pasti akan happpyyy.”

2. Tak Digubris Netizen

Bukannya senang ada artis yang bagi-bagi hadiah sepatu branded seharga 25 juta, netizen malah tak mengubris aksi bagi-bagi hadiah pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut. Sebaliknya, mereka terlihat tidak tertarik dengan barang mewah yang ditawarkan Bella Shofie.

Komentar netizen menolak hadiah mewah Bella Shofie
Komentar netizen menolak hadiah mewah Bella Shofie

“Apaan kcmata kyk gitu. Jelek amat cun. Sepatunya jg ga bagus2 amat,” tulis salah satu netizen tidak terpengaruh dengan hadiah yang akan diberikan Bella Shofie. Bahkan, ada pula yang mengatakan jika Bella Shofie nyogok penonton. “nyogok biar ditonton acaranya,” komentar netizen lain singkat, padat, dan mengena.

3. Bella Shofie Diboikot Publik

Beberapa waktu yang lalu, haters dengan kompak mengadakan petisi pemboikotan Bella Shofie. Mereka gerah dan meminta agar Bella Shofie yang hobi pamer dan dianggap penuh settingan ini tidak lagi tampil di teve maupu media. Hingga saat ini, sudah 6.400 lebih orang yang menandatangani petisi tersebut.

Petisi boikot Bella Shofie
Petisi boikot Bella Shofie [via instagram]
“Kami sebagai masyarakat resah dengan beredarnya BELLA SHOFIE dijagad hiburan Indonesia karena bisa member pengaruh sangat buruk kepada masyrakat terutama generasi muda yang sedang mencari jati diri dan mencari idola dari kalangan artis,” penggalan kalimat dalam petisi pemboikotan Bella Shofie di┬áchange.org.

Lalu, apakah dengan cara bagi-bagi hadiah barang mewah Bella Shofie akan berhasil merebut perhatian publik? Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?