Seleb Indonesia

HEBOH! Bella Shofie Sebut Shandy Aulia TAK BERPENDIDIKAN

Oleh -

Bukan Bella Shofie namanya jika tidak bisa bikin haters geram. Selain dikenal sebagai artis penuh sensasi dan nol prestasi, gelar ‘berani’ juga dimiliki oleh Bella Shofie. Terbukti, ia berani menyindir artis lainnya yang lebih senior seperti Syahrini. Bella Shofie secara terang-terangan menyebut Syahrini tua. Sindiran tersebut diungkapkan Bella Shofie saat wawancara dengan infotainmen.

Bukan hanya Syahrini yang harus memakan sindiran artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut. Setelah Syahrini yang disebut tua, artis cantik Shandy Aulia kini juga kena sindir di sosial media. Nampaknya, Bella Shofie keberatan dengan komentar Shandy Aulia pada penampilannya di red carpet. Tak terima disebut terinspirasi dari Kupu Kupu Malam, Bella Shofie menganggap Shandy Aulia tak berpendidikan.

Shandy Aulia Komentari Busana Bella Shofie

Tak lagi terjun ke dunia entertainmen, Shandy Aulia fokus dengan dunia barunya di dunia fashion. Sebagai sosok kini terjun sebagai desainer, Shandy Aulia mengomentari beberapa gaya berbusana artis. Tak ketinggalan, penampilan Bella Shofie dalam acara Global Seru Award 2014 lalu yang mengenakan gaun kupu-kupu di red carpet.

Shandy Aulia jadi tamu dalam Ada Ada Aja
Shandy Aulia jadi tamu dalam Ada Ada Aja

“Kalau dipakai ada dresscode pesta kostum Butterfly, cocok. Tapi kalau ke red carpet kurang (cocok) ya. Mungkin dia terinspirasi lagu ‘Kupu-Kupu Malam’, jadi terinspirasi itu,” ungkap bintang Eiffel I am in Love tersebut dalam acara Ada Ada Aja. Shandy Aulia menyebutkan jika busana karya designer Narcis Bandit tersebut terinspirasi dari Kupu-Kupu Malam.

Bella Shofie Sebut Shandy Aulia Tak Berpendidikan

Akan tetapi, Bella Shofie nampak tidak terima penampilannya dikomentari oleh Shandy Aulia. Ia menganggap jika gaya berbusananya sudah sesuai dengan tema acara yang didatanginya. Tak nanggung-nanggung, ia bahkan menyertakan beberapa artis yang dianggapnya memiliki style yang sama. Melalui akun Pathnya, ia menuliskan sindiran tajam dan bahkan menyebut Shandy Aulia tidak berpendidikan.

Bella Shofie tak terima dengan komentar Shandy Aulia
Bella Shofie tak terima dengan komentar Shandy Aulia

“ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di red carpet global seru 2014 ketika acara ada ada aja kemarin.. apa salah fashion saya karena karena tema acara tersebut “Pop Art Creative” liat donk artis lain juga memakai style yg sesuai tema… Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang gak sekolah!!!,” tulis Bella Shofie di akun Path miliknya, BellaShofie_Suryo.

Benarkah Bella Shofie Cari Sensasi Lagi?

Begitu pula sebaliknya. Banyak haters, terutama fans Shandy Aulia yang tidak terima dengan sindiran tajam Bella Shofie terhadap idolanya. Banyak dari mereka yang langsung melaporkan pernyataan Bella Shofie di akun instagram Shandy Aulia. “Kak , kakak di sindir bela sofie katanya kakak ga berpendidikan,” tulis akun @maumawlana.

Netizen minta Shandy Aulia tak menganggapi sindiran Bella Shofie
Netizen minta Shandy Aulia tak menganggapi sindiran Bella Shofie

Akan tetapi, ada juga beberapa netizen yang menganggap Bella Shofie hanya mencari sensasi. Mereka juga meminta agar Shandy Aulia tidak menanggapi sindiran Bella Shofie terhadapnya. “Ga usah ditanggapin kak Shandy Aulia paling itu “kupu-kupu malam” mau numpang tenar sama cari sensasi lagi sama kakak,” tulis komentar netizen yang lainnya.

Lantas, bagaimana dengan tanggapan Shandy Aulia setelah kena sindir Bella Shofie? Memilih cuek seperti Syahrini atau sebaliknya? Simak berita selanjutnya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page