Seleb Indonesia

Benarkah Aksi Bagi Sepatu Mewah Bella Shofie Settingan?

Oleh -

Rupanya, haters tidak lelah untuk terus mengungkap kehidupan Bella Shofie yang mereka anggap settingan. Belum selesai mengorek pernikahan kontroversial Bella Shofie dan Suryono, para pemerhati BS kembali mengungkap fakta baru yang cukup menghebohkan.

Fakta tentang Bella Shofie ini terungkap dalam salah satu akun khusus haters. Di antaranya, fakta mengenai aksi Bella Shofie bagi sepatu mewah kepada penonton beberapa hari yang lalu. Simak yuk!

1. Kamar Bella Shofie di Medan

Beberapa waktu yang lalu, akun instagram @bellashofie_official2015 yang dikelola DT Fadly mengunggah foto kamar mewah Bella Shofie di Medan. Dalam postingan tersebut, ada 3 foto kamar Bella Shofie dari berbagai sudut yang dikolase menjadi satu frame. “Barbie BS room in Medan,” tulis caption dengan emotikon KISS.

Foto kamar Bella Shofie di Medan
Foto kamar Bella Shofie di Medan [via instagram]
Dan lagi, netizen menganggap foto tersebut sebagai bentuk pamer dan menyerbunya dengan beragam kalimat sindiran. Dengan banyaknya komentar hujatan yang menyebut Bella Shofie pamer, foto kamar dengan bedcover warna hijau tersebut akhirnya dihapus oleh pengelola akun.

2. Si Pemilik Kamar…

Akan tetapi, haters rupanya bergerak dengan sangat cepat. Mereka bahkan sempat men-capture postingan ruang kamar mewah Bella Shofie di akun @bellashofie_official2015 yang kini sudah hilang tak berbekas. Tak lama kemudian, muncul foto seorang wanita yang sedang selfie di kamar tersebut.

Sosok wanita yang berfotoSosok wanita yang berfoto di kamar Bella Shofiedi kamar Bella Shofie
Sosok wanita yang berfoto di kamar Bella Shofie

Hal ini tentu menimbulkan spekulasi siapa pemilik kamar yang dipamerkan dalam akun instagram official Bella Shofie. “Yang jadi pertanyaan, kamar ini sbenernya kamar inah atau kamar cewe baju pink dibawah? Inah yang numpanh poto apa cewek iini yang numpang poto?,” tulis sepenggal kalimat yang diambil dari akun haters Bella Shofie.

3. Bella Shofie Bagi Sepatu Mahal

Tak cukup sampai di situ. Bahkan menurut kabar yang beredar di kalangan haters, sosok wanita berbaju pink yang foto selfie di kamar tersebut adalah penonton yang beruntung mendapatkan sepatu dan kacamata dari Bella Shofie dalam acara Pesbukers beberapa hari yang lalu.

Aksi bagi sepatu dan kacamata mewah Bella Shofie
Aksi bagi sepatu dan kacamata mewah Bella Shofie

Seperti yang kita ketahui, Bella Shofie baru saja memberikan salah satu koleksi sepatu dan kacamata branded-nya kepada penonton. Sepatu kesayangan dengan merk Hermes tersebut dibelinya di Roma, Italia seharga Rp. 25 juta. Pun demikian dengan Kaca Mata Linda Farrow warna pink yang ternyata senilai Rp. 4 juta yang akan diberikannya pada penonton yang akan menjadi Cinderella-nya.

4. Cuma Settingan?

Tak hanya foto kamar Bella Shofie yang dinilai janggal. Namun sosok penerima hadiah dari pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut juga merupakan bagian dari settingan yang kini menjadi tanda tanya besar. Menurut dugaan sebagian pemerhari BS, penerima hadiah sepatu dan kaca mata mewah Bella Shofie adalah orang terdekatnya.

Bella Shofie dalam acara Pesbukers
Bella Shofie dalam acara Pesbukers [via instagram]
“Ternyata yang nerima juga pasti ada hubungan sama sopinah…” tulis dalam postingan akun instagram haters Bella Shofie. “kemungkinan besarrr sihhh, majikan dan pembantu yaa, tapi yang mana majikan, yang mana pembantu?” lanjutnya.

Lalu, siapakah wanita berbaju pink dalam kamar Bella Shofie tersebut? Akankah haters mampu mengungkap sosok penerima hadiah mahal dari Bella Shofie? Tunggu kelanjutannya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?