Seleb Indonesia

Potret Kemesraan Bella Shofie dan Keluarga Suryono yang Dianggap PENCITRAAN

Oleh -

Apa pun yang dilakukan Bella Shofie memang tak lepas dari pantauan netizen. Niat baik sekali pun, Bella Shofie tetap menuai kritikan miring dari para pemerhatinya. Seperti ketika ia bersedekah beberapa waktu lalu, sebutan pamer pun tak lepas dari pelantun Rezeki Anak Sholeh ini. Belum lagi aksi pamer dan tebar sensasi yang selalu menuai kontroversi di sosial media.

Demikian pula kedekatan Bella Shofie dan keluarga suami tercinta yang belakangan ini menimbulkan perdebatan. Unggah foto kemesraan dengan anak dan istri pertama Suryono, Bella Shofie disebut cari perhatian atau bahkan settingan. Padahal, selama ini selalu mempertanyakan kedekatan Bella Shofie dan Ridowati. Nah, berikut ini merupakan beberapa potret kemesraan Bella Shofie dan keluarga Suryono yang dianggap pencitraan oleh netizen. Simak yuk!

Bella Shofie dan Ridowati Sholat Ied Bareng

Semenjak memutuskan untuk menjadi istri kedua, Bella Shofie kerap mendapat pertanyaan mengenai kedekatannya dengan istri pertama Suryono. Apalagi, Ridowati tak nampak hadir dalam akad maupun resepsi pernikahan Bella Shofie bulan Mei yang lalu.

Bella Shofie dan Ridowati Sholat Ied Bareng
Bella Shofie dan Ridowati Sholat Ied Bareng

Seakan menepis dugaan dirinya tak rukun dengan istri pertama suami, Bella Shofie lantas mengunggah foto sedang sholat Idul Adha bareng Ridowati di Makassar. Namun sayangnya, tak lama kemudian muncul dugaan jika pertemuan Bella dan Ridowati tersebut hanyalah bentuk pencitraan. Ditambah lagi, Bella sengaja mengundang infotainment untuk meliputnya. “Yah bawa infotainment ya ?, looks fake for me,” tulis komentar salah seorang netter.

Bella Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Suryono

Tak hanya merayakan lebarang bareng keluarga Suryono di Makassar, Bella Shofie bahkan juga membantu Ridowati untuk menyiapkan makanana untuk keluarga. Ia pun tak lupa mengunggah foto sedang masak bareng Ridowati sebagai bukti kerukunannya mereka.

Bella rayakan lebaran bareng keluarga Suryono [via instagram]
Bella rayakan lebaran bareng keluarga Suryono [via instagram]
Dan lagi, tak sedikit yang percaya jika kedekatan Bella dan Ridowati hanya settingan belaka. Apalagi, Bella Shofie berani menunjukkan kedekatannya dengan Ridowati setelah haters mengungkap siapa istri pertama Suryono yang sebenarnya. Padahal ia sudah lama menikah dengan Suryono dan belum pernah terlihat dekat atau foto bareng dengan Ridowati yang disebutnya Kak Rido tersebut.

Bella Tidur Bareng Rani

Selain membuktikan keakrabannya dengan Ridowati, artis kelahiran 5 Februari 1990 tersebut juga memamerkan kemesraannya dengan anak Suryono, Rani. Usai sholat ied dan makan bareng, Bella Shofie nampak tidur ditemani oleh Maharani atau yang akrab dengan sapaan Rani.

Bella tidur bareng Rani [via instagram]
Bella tidur bareng Rani [via instagram]
Kendati demikian, dugaan settingan seakan enggan lepas dari dalam kehidupan Bella Shofie. Bahkan sekalipun Rani nampak tak canggung memeluk erat ibu keduanya tersebut. “Kayak terpaksa (meluk) gitu,” komentar pemilik akun @maslahah23. “Settingan pasti,” sindir netizen dengan akun @pradana_raka.

Bella dan Rani Kembaran Dress

Belum lama ini, Bella Shofie kembali pamer kedekatannya dengan Rani di akun instagramnya. Bella mengajak Rani ke dalam acara kondangan dengan mengenakan dress Sabtu malam kemarin. Keduanya nampak saling bergandengan tangan sambil melempar senyum saat berjalan di atas karpet.

Bella dan Rani kondangan [via instagram]
Bella dan Rani kondangan [via instagram]
Namun, nama Bella yang sudah mendapat gelar settingan pun tetap menuai hujatan. Demikian pula dengan foto dirinya menggandeng Rani saat kondongan. “Gue udah bisa nebak selanjutnya akan seperti apa kisah drama sinetron ini ? pencitraan abis itu kemurkaan hehe,” sindir salah seorang netizen.

Yup, itulah Bella Shofie dengan segala kontroversi dalam hidupnya. Tak akrab dengan keluarga Suryono, dihujat habis-habisan. Pamer kemesraan dengan Ridowati dan Rani, dianggap pencitraan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page