Seleb Indonesia

Lagi-lagi Disebut ‘Makin Gede’, Benarkah Bella Shofie Oplas Asetnya?

Oleh -

Setelah Mulan Jameela, rasanya Bella Shofie ikut menyusul menjadi artis Indonesia dengan haters terbanyak. Mulan Jameela harus menerima sanksi dari masyarakat karena perbuatannya yang menjadi orang ketiga bagi rumah tangga temannya. Sedang Bella Shofie karena sudah melakukan terlalu banyak kebohongan publik.

Pacaran settingan dengan duda keren, Adjie Pangestu hanya satu dari seabrek settingan lainnya yang bikin Bella Shofie banyak dihujat. Alih-alih merendah, Bella Shofie malah semakin menantang dengan mengelak dan merasa benar. Dibantu manager ajaibnya, Tata Liem, kebohongan Bella Shofie semakin menjadi-menjadi.

Bella Shofie Oplas
Bella Shofie Oplas (via Instagram)

Beberapa waktu yang lalu, ada akun yang menyebut dirinya sebagai haters Bella Shofie. Akun tersebut membongkar kebohongan yang dilakukan Bella Shofie secara besar-besaran, lengkap, dan mendetail. Namun, baru-baru ini akun tersebut hilang begitu saja. Dari akun haters tersebut sempat diketahui wajah Bella Shofie yang dulu dengan yang sekarang.

Perbedaan yang sangat mencolok dari wajah Bella Shofie semakin menguatkan anggapan netizen yang berpikir bahwa memang benar dirinya melakukan permak pada wajahnya. Tak hanya menjadi lebih cantik, Bella Shofie malah seperti orang yang berbeda jika dibandingkan dengan foto jaman dulunya. Ternyata, tak hanya wajah yang dipermaknya.

Beberapa hari yang lalu, Bella Shofie kembali menuai hujatan berkaitan dengan foto makan siang yang diunggahnya. Ternyata, yang netizen ributkan adalah ukuran payudara Bella Shofie yang semakin hari semakin besar saja. Berbagai komentar pedas pun membanjiri foto Bella tersebut.

Bella Shofie
Bella Shofie (via Instagram)

Akun alvin_katanyee2701 menuliskan “Gede banget yaa,, 5Ă— lebih gede darii yang kemarin”. “Itu asli tau,, asli sumpelan ? kynya d dalemya ada kaos kaki, kain sisa konveksi, sm kapuk bekas kasur di jejelin disitu ?”, tambah akun bernama vicka_siijo. Bella pun memberikan tanggapan.

Mengetahui hal ini, Bella mengaku tidak akan mempermasalahkan hal ini. “Enggak lah. Itulah resiko jadi public figure. Biasalah haters emang suka begitu. Apa saja tentang aku dikomentari dan dipersoalkan. Kalau udah keterlaluan banget baru aku ambil tindakan seperti dulu” jawab Bella. Hmm, kira-kira ini beneran asli apa beneran udah dipermak, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page