Entertainment Seleb Indonesia

Tak Diketahui Kapan Menikah, Bella Shofie Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Bella Shofie setelah santer dikabarkan ia baru saja melahirkan seorang bayi. Pasalnya, setelah cerai dari suaminya, Suryono, Bella tak diketahui menikah lagi. Tetapi, beredarnya foto seorang bayi yang disebut sebagai anak Bella ini membuat banyak orang kaget.

Namun, ternyata kabar tentang kelahiran anak Bella benar adanya. Setelah menyeruaknya kabar tersebut, Bella mengunggah foto yang memperlihatkan ia tengah mendorong kereta bayi. Dalam foto yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu, Bella menuliskan “After 1 week uda kurus lagi dong , duh happy”. Di foto lain, ia menandai lokasi pengambilan foto tersebut, yaitu Brawijaya Women & Children Hospital

Melalui Instagam Story-nya, Bella pun menunjukkan wajah sang bayi. Anak pertama Bella tampak menggemaskan dengan topi merahnya, terlihat sedang meregangkan badan mungilnya. Bella menyapa sang anak dengan menuliskan “Hello Little Prince”.

Tak hanya itu, Bella mulai terbuka mengenai kelahiran anak pertamanya itu. Ia memberikan klarifikasi melalui tulisan panjang yang diunggah melalui Instagram Story. Bella menyebutkan bahwa anak pertamanya yang berjenis kelamin lelaki itu lahir pada 9 September 2018 lalu.

Bahkan, Bella juga menceritakan pengalamannya melakukan proses IVF atau bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia. Rupanya, Bella melakukan proses bayi tabung tak hanya satu kali. Pada proses IVF pertama, Bella harus merasakan pahitnya kehilangan anak kembar yang tengah ia kandung saat kehamilannya berusia 12 minggu. Setelah sempat keguguran, akhirnya Bella diberi kesempatan untuk melahirkan anak pertamanya sesudah proses IVF yang kedua.

Aktris yang berpindah profesi sebagai desainer ini pun menyebutkan bahwa ia tak mau berbagi mengenai perkembangan kehamilannya demi menghindari datangnya stres dan menjaga pikiran dan fisik agar lebih tenang untuk kebaikan ia dan sang bayi.

Bella memang terkesan tertutup perihal kehidupan pribadinya, terlebih mengenai siapa suaminya. Sampai-sampai, banyak isu berhembus bahwa Bella menikah dengan suami orang. Tapi, hal ini secara tegas dibantah oleh Bella melalui unggahan tersebut pula. Ia menuliskan “Suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya”.

Memang, pernikahan Bella dengan suaminya tak pernah terhembus publik. Tetapi, ia diketahui menikah pada 25 Mei 2017 lalu setelah ia mengunggah foto kue bertuliskan “Happy Anniversary Baby” dan menambahkan “( 25 mei 2017 🤵🏻💍👰🏻 And Till Forever ) Happy 1st Anniversary Baby 💋 #throwback” pada caption.

Well, kehidupan pribadi artis memang selalu menarik perhatian banyak orang. Banyak artis yang dengan terbuka membagikan informasi mengenai kehidupan pribadi mereka, tapi tak sedikit pula yang memutuskan untuk tidak mengumbarnya. Seperti itu pula Bella, ini merupakan keputusannya untuk tidak membagikan mengenai siapa suaminya dan kapan ia menikah. Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page