Seleb Indonesia

Bella Shofie Marah Gaya Fashionnya Dikomentari Shandy Aulia

Oleh -
Bella Shofie via wowkeren
Bella Shofie via wowkeren

Bella Shofie kembali membuat sebuah konflik. Pasalnya, saat ini Bella kembali mengungkit masalah lama yang terjadi pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Bella hadir di ajang penghargaan Global Seru Awards 2014 yang digelar pada 23 April 2014 lalu. Busana yang dikenakannya menarik perhatian publik dan selebriti yakni mengenakan busana dengan gaya fashion Pop Art dengan aksen kupu-kupu besar di bagian bajunya.

Melalui foto yang diunggah oleh istri kedua Suryono ini di Path, tampak Bella seakan ingin protes terhadap komentar yang ditujukan kepadanya. Dia pun menyertakan screen capture potongan berita yang berisikan komentar Shandy Aulia terhadapnya. Memang baru-baru ini pemain film Rumah Gurita itu membahas fashion dari sederet selebriti lain, salah satunya adalah Bella Shofie.

Shandy Aulia menyebut jika tampilan dress kupu-kupu Bella Shofie dalam Red Carpet Global Seru Awards 2014 lalu kurang pantas. “Kalau dipakai ada dresscode pesta kostum Butterfly, cocok. Tapi kalau ke red carpet kurang (cocok) ya. Mungkin dia terinspirasi lagu Kupu-Kupu Malam, jadi terinspirasi itu,” kata Shandy Aulia baru-baru ini.

Mengetahui namanya disindir, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu pun tak terima. Melalui akun Path miliknya, istri kedua dari Suryono itu meluapkan amarahnya dan mengungkapkan beberapa kata-kata pedas untuk Shandy. Selain itu, ada pula foto Citra Scholastika, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. “Ini buat artis yang sok tahu mengomentari gaya saya di red carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin,” tulis Bella Shofie.

“Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative? Lihat dong artis lain juga sama-sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi kok mulutnya kayak orang enggak sekolah!” tulis Bella Shofie lagi sambil mengunggah sebuah foto terkait dengan pemberitaan Shandy tentang dirinya.

Bahkan, Bella Shofie pun juga menyertakan sebuah link website yang menjelaskan mengenai Butterfly Effect yang pada saat itu digunakan pada gaunnya. “Nih lihat Butterfly Effect bukan kupu-kupu malam. Miris sekali,” kata mantan pacar Adjie Pangestu itu. Sementara itu, dari pihak Shandy Aulia hingga kini belum menyampaikan penjelasan apapun terkait hal ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page