January 4, 2024
Bella Shofie beserta istri pertama dan anak suryono

Bella Shofie beserta istri pertama dan anak Suryono

Bella Shofie terus menuai kontroversi dengan setiap postingan yang diunggah di akun sosial medianya. Apapun yang diunggah di akun instagramnya tak pernah lepas dari perdebatan panas netizen. Mulai dari aksi pamer kehidupan mewah hingga foto kebersamaan Bella dengan sang suami tercinta. Tak terkecuali, postingan terbarunya yang mengunggah kemesraannya dengan keluarga Suryono.

Melalui akun instagramnya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini mengunggah foto tengah merayakan Idul Adha. Namun Idul Adha Bella Shofie kali ini terlihat beda. Pasalnya, ia merayakan lebaran qurban bersama istri pertama dan anak Suryono. Buktikan ke haters jika akrab dengan istri pertama Suryono, Bella Shofie memamerkan kebersamaannya dengan Ridowati. Namun sayangnya, foto yang diunggahnya tetap menuai kritikan dan hujatan dari banya orang.

1. Bella Rayakan Lebaran bareng Ridowati

Ditemani oleh Fadly, pemilik nama asli Sofina Rutami Nasution ini berangkat ke Makasar. Bukan tanpa tujuan, melainkan Bella akan menemui keluarga Suryono untuk merayakan lebaran Idul Adha bareng. Tak lupa, Bella pun memamerkan kebersamaannya dengan istri pertama Suryono melalui foto yang diunggah di instagramnya.

Bella Shofie beserta istri pertama dan anak suryono
Bella Shofie beserta istri pertama dan anak Suryono

“Sholat Ied bersama keluargaku tersayang Kak Ridhowati dan anakku Maharani,” tulis caption Bella Shofie. Dalam foto yang diunggahnya, Bella yang mengenakan mukena bermotif coklat mendekap hangat Ridowati dan Maharani yang ada di samping kanan dan kirinya. Tak sekedar sholat bareng, ia bahkan mengajak istri pertama dan anak Suryono tersebut selfie bareng.

2. Kehangatan Bella dan Keluarga Suryono

Kembali, Bella Shofie mengunggah bukti kerukunannya dengan Ridowati dengan turut melayani Suryono usai sholat Idul Adha. Ya, Bella membantu Ridowati menyiapkan makanan untuk keluarga Suryono. Mulai dari masak bareng hingga melayani makan Suryono bareng istri pertamanya.

Momen kebersamaan Bella Shofir lebaran bareng keluarga Suryono
Momen kebersamaan Bella Shofir lebaran bareng keluarga Suryono

Melalui keterangan fotonya, Bella mengaku bahagia bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga (Suryono) tersayang. Tak hanya akrab dengan Ridowati, Bella bahkan juga anak pertama Suryono dan Ridowati yang terbukti dengan foto selfie Bella Shofie dan Rani saat tidur bareng.

3. Beneran Rukun atau Settingan?

Meski demikian, postingan Bella tetap menuai komentar miring netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap kebersamaan Bella dan keluarga Suryono tersebut hanya sebagai bentuk settingan atau pencitraan. “Looks like you are doing ‘pencitraan’. Pencitraan dan settingan,” komentar salah satu netizen.

Komentar miring netizen terhadap postingan Bella Shofie
Komentar miring netizen terhadap postingan Bella Shofie

Apalagi, Bella Shofie mengundang infotainment yang meliput pertemuannya dengan Ridowati. “Yah bawa infotainment ya ?, looks fake for me,” tulis komentar pemilik akun @jian.nano. “Bawa media buat kasih tau ini knp gk dri dulu? Lebaran kemaren gitu?” seru netter yang lainnya.

4. Upss, Benarkah Bella Nurutin Haters?

Tak hanya disebut settingan atau pencitraan, bahkan netter juga menyebut Bella Shofie nurut sama haters. Pasalnya, Bella mengunggah foto akrabnya dengan Ridowati setelah haters yang duluan menjembreng sosok asli Ridowati yang bikin publik penasaran. Terlebih lagi, Bella dan Suryono sudah lima bulan menikah.

Bella Shofie disebut nurut sama haters
Bella Shofie disebut nurut sama haters

“Kenapa baru Sekarang ngumbar foto barengnya bel? Semejak akun haters upload foto mbak ridowati sama rani yea? Huh? Sok pintar kalik lah kau bel, masyarakat awam lebih pintar pastinya,” sindir salah satu netizen di postingan Bella Shofie.

Lantas, bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kebersamaan Bella dan Ridowati ini nyata atau hanya settingan belaka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *