Seleb Indonesia

Gerah, Bella Shofie Akan Laporkan Akun Instagram Haters alvin_mtd

Oleh -

Sering dihujat, rupanya Bella Shofie telah gerah menghadapi haters. Setelah beberapa lalu heboh Prilly Latuconsina yang melaporkan oknum yang telah mengedit fotonya, kali ini giliran Bella Shofie yang akan lapor polisi. Ya, Bella Shofie dikabarkan akan melaporkan akun instagram haters bernama alvin_mtd. Seperti yang kita ketahui, alvin_mtd kerap memparodikan video Bella Shofie. Salah satunya, video wawancara Bella Shofie saat syuting sitkon Security 66 yang dianggap menghina Batak.

Sebagai orang Batak asli, Alvin merasa tidak terima dengan pernyataan Bella Shofie. Tak nanggung, ia bahkan membandingkan Bella Shofie dan Raline Shah yang lebih bangga dengan Batak. Sebaliknya, Bella Shofie sendiri menganggap tindakan Alvin sebagai pembunuhan karakter. Belum lagi, petisi pemboikotan Bella Shofie yang sempat trending di Twitter. Tak mau karirnya menurun karena haters, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut memutuskan untuk lapor polisi.

1. Awal Mula Alvin Sindir Bella Shofie

Bermula dari sebuah wawancara Bella Shofie dengan infotainment mengenai perannya sebagai perempuan Batak dalam sitkom Security 66. Dalam wawancara tersebut, Bella Shofie sempat nyeletuk jika orang akan ilfil melihatnya menggunakan logat tersebut. “Nanti orang ilfil lihat saya, ya kan? Cantik kayak gini ngomongnya Batak,” tutur Bella Shofie.

Namun sayangnya, candaan Bella Shofie tersebut justru dianggap SARA dan menghina Batak oleh sebagian orang. Salah satunya, Febri Alvin Matondang yang mengaku bangga menjadi orang Batak tidak terima dengan pernyataan Bella Shofie.

2. Alvin Parodikan Bella Shofie

Tak terima dengan pernyataan Bella Shofie, Alvin lantas memparodikan video Bella Shofie saat wawancara dengan infotaiment. Tak terkecuali, wawancara Bella Shofie yang mengaku orang Korea pada tanggal 12 November 2014 lalu. Ia mengedit video Bella Shofie dan digabungkan dengan pernyataan Raline Shah yang menggunakan logat Batak.

Horas! Lucu kali la videonya. Rindu plg ke Medan! Tgl 20 ya #anakmedan #sumutproud

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Selain itu, masih banyak lagi video parodi Bella Shofie yang dibuat dan diposting di akun instagram Alvin. Dan seperti yang dilaporkan oleh artis kelahiran Medan, 5 Februari 1992 tersebut, terdapat 47 video Alvin yang dianggap menghina dirinya dan keluarganya.

3. Bella Shofie Laporkan Haters

Kesabaran Bella Shofie dalam menghadapi haters nampaknya sudah mencapai titik puncak. Ia tak terima dituduh telah menghina Batak. Di samping itu, ia menganggap jika video yang sudah menyebar di akun haters tersebut berbeda dengan kasus Cita Citata dengan masyarakat Papua awal tahun 2015 lalu.

Pamer outfit cetar dan mobil mewah [via instagram]
Pamer outfit cetar dan mobil mewah [via instagram]
Bahkan sang manajer juga menyebutkan jika Ormas Batak tidak mempermasalahkan pernyataan Bella Shofie tersebut. Sebaliknya, Tata Liem justru menganggap haters (Alvin) yang telah menghina dan menjatuhkan Batak.

4. Alvin : Saya Gak Takut

Lain dengan Bella Shofie yang akan melaporkan haters yang dianggap telah menghinanya, Alvin nampak santai di saat namanya tengah ramai dibicarakan. Melalui akun instagramnya, ia mengaku siap dilaporkan dan tidak takut dengan ancaman Bella Shofie. Ia bahkan mengaku tidak akan menghapus apa yang telah dipostingnya.

Alvin mengaku siap hadapi Bella Shofie
Alvin mengaku siap hadapi Bella Shofie

“Saya siap menghadapi kalian.. Siap mempertanggung jawabkan akun saya.. Saya gak akan hapus apapun dari Instagram saya.. Saya gak takut, krn yg saya takuti hanya Tuhan..” tulis pria yang dijodohkan oleh netizen dengan Cynthiara Alona tersebut.

Lantas, benarkah Bella Shofie akan melaporkan alvin_mtd atau hanya ancaman semata? Tunggu berita selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page