Seleb Indonesia

Disumpahin Cerai, Gracia Indri Sindir Keras Bella Shofie

Oleh -

Berita Selebritis – Sejak memutuskan menikah dengan Suryono dan harus siap dengan resiko menyandang status sebagai istri kedua, Bella Shofie tak henti-hentinya jadi bahan perbincangkan. Banyak yang beranggapan jika pilihannya untuk menikah di tengah-tengah isu prostitusi online yang sedang marak saat itu hanyalah sebuah settingan belaka.

BACA JUGA Digugat Cerai Suaminya Bella Shofie Hamil?

Dugaan tersebut semakin kuat setelah Suryono melayangkan gugatan cerai beberapa hari yang lalu pada bintang sinetron Rajawali tersebut. Pihak Suryono sendiri kukuh menceraikan Bella karena alasan sudah tidak cocok dan rumah tangga pun tidak harmonis. Di lain pihak, Bella mengaku jika penyebab perceraiannya adalah karena orang ketiga.

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Hal itu disampaikan oleh Bella Shofie ketika menjadi bintang tamu sebuah acara talk show yang dibawakan oleh Kartika Putri dan Gracia Indri. Saat ditanya terkait isu perceraian yang sedang menimpa rumah tangganya, Bella mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ternyata pernah memberikan syarat pada Suryono sebelum menikah dan sah menjadi suami istri. Suryono pun menyanggupi persyaratan Bella yang meminta selama menikah dengannya ia tak mau ada orang ketiga. “Aku udah bilang, kalau ada yang ketiga aku mundur,” kata Bella.

Gracia Indri dan Kartika Putri lalu menyinggung lebih detail tetang jhadirnya orang ketiga tersebut. “Jadi dia itu banyak menerima WhatApps (WA) dan SMS dari perempuan-perempuan yang udah di PHP-in sama suaminya,” ungkap Kartika. “Banyak banget perempuan-perempuan yang dicampakin sama suaminya mereka nelpon ke Bella ‘Eh bilangin sama suami lho gue cariin, gue tunggu’ gitu,” tambah Kartika putri.

BACA JUGA : 4 Spekulasi Alasan Bella Shofie Digugat Cerai

Merasa tersinggung, Bella kemudian bereaksi. Bahkan ia sampai mengeluarkan sumpah pada Kartika dan Gracia Indri. “Saya sumpahin Kartika tak bakal dapat jodoh. Saya sumpahinGracia Indri cerai,” kata Bella. Disumpahin seperti itu Garcia Indri justru terlihat santai. Ia malah membalas Bella Shofie dengan sindirian yang tajam. “Kalau saya kan kawinnya bukan settingan jadi nggak bakal cerai,” ujar Indri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page