Seleb Indonesia

Dekati Suami Orang Lagi, Kali Ini Bella Shofie Akan Dipolisikan

Oleh -

Nama Bella Shofie mulai banyak dikenal media saat muncul sebagai kekasih dari duda ganteng, Adjie Pangestu. Adjie Pangestu bahkan akan membawa kekasihnya ini ke pelaminan. Namun, bukannya ke pelaminan, pasangan Adjie Pangestu dan Bella Shofie malah lebih sering muncul di infotainment saat bertengkar dan akhirnya memilih untuk berpisah. Belakangan, Adjie Pangestu bahkan mengaku bahwa hubungannya dengan Bella Shofie dipenuhi berbagai settingan.

Setelah lepas dari Adjie Pangestu, Bella Shofie terlihat menggandeng artis ganteng lainnya, Median. Dengan Median pun ternyata Bella Shofie tak bisa bertahan lama. Serupa dengan Adjie Pangestu, Median pun membuka beberapa fakta tentang Bella Shofie. Dan beberapa waktu lalu, Bella Shofie baru saja menyandang status barunya sebagai janda. Kini, nama Bella Shofie kembali meramaikan pemberitaan. Ada apa, sih?

1. Jadi Istri Kedua

Bella Shofie
Bella Shofie

Tahun 2015 kemarin, dunia hiburan dihebohkan dengan terungkapnya fenomena prostitusi artis yang menyeret beberapa inisial yang mengarah pada beberapa artis, termasuk Bella Shofie. Merasa mulai disangkut pautkan dengan kasus tersebut, Bella Shofie pun mengaku kalau dirinya sudah menikah. Pengakuan Bella ini jelas mengejutkan, lantaran tak ada tanda-tanda pelantun lagu ‘Mungkin Dia lelah’ ini menuju pernikahan. Bella Shofie mengaku menikah dengan Suryono, pengusaha batu bara asal Papua. Usut punya usut, Bella Shofie adalah istri kedua karena Suryono sudah mempunyai anak dan istri yang juga menetap di Papua sana. Bella sendiri mengaku bahwa pernikahannya dengan Suryono sudah mendapat ijin dari istri pertama. Sedang, pihak dari istri pertama mengaku tak tahu menahu dengan pernikahan Suryono tersebut.

2. Diceraikan Pas Hari Valentine

Ulang Tahun Bella Shofie
Ulang Tahun Bella Shofie

 

Bella Shofie menikah pada tanggal 10 Mei 2015 lalu. Pesta sederhana bernuansa warna pink digelar mantan tunagan Adjie Pangestu ini di pulau Bali. Sayangnya, baru 10 bulan menikah, rumah tangga Bella Shofie sudah diterpa kabar tak sedap. Suryono tak tampak hadir di ulang tahun Bella yang digelarnya dengan sangat meriah. Alih-alih mendapat hadiah mewah dari sang suami, Bella Shofie malah mendapat kejutan lain. Lewat pesan singkat, Suryono menyatakan bahwa ia tak ingin lebih lama lagi menjadi suami Bella Shofie. Pengusaha batu bara tersebut mengaku bahwa Bella sudah tidak memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri, sedang dirinya masih memberi uang bulanan dengan jumlah yang sangat besar.

3. Digosipkan dengan Suami Orang

Bella dilabrak istri Daniel Rigan
Bella dilabrak istri Daniel Rigan

Belum lama menyandang status janda, Bella Shofie sudah terlihat mempunyai tambatan hati baru. Saat proses sidangnya belum selesai, Bella Shofie sudah meminta didoakan agar berakhir baik dengan kekasih barunya, yaitu di pelaminan. “Ya doain saja, nanti kalau ada kabar baik (nikah) dikabarin. Yang pasti dia ngerti hati aku, setia, baik, dan lucu,” jelas Bella Shofie. Bella masih belum ingin menunjukkan pada publik sosok lelaki yang membuatnya jatuh cinta dan bahagia tersebut. Bella mengaku, setiap kali bersama dengan kekasihnya tersebut, Bella Shofie selalu bisa tertawa. Namun, ternyata ada perempuan yang sakit hati dengan kebahagiaan Bella Shofie. Akun gosip @jeng_keliin memposting foto di mana istri sah si lelaki sedang meninggalkan komen di postingan Bella Shofie.

4. Bella Dikabarkan Uji Lab sebagai Istri Daniel Rigan

Bella Shofie dan Daniel Rigan lakukan uji lab sperma
Bella Shofie dan Daniel Rigan lakukan uji lab sperma

Di jaman serba cepat ini, para artis harus lebih berhati-hati lagi jika ingin melakukan sesuatu. Bisa-bisa ketahuan haters dan langsung tersebar cepat di berbagai sosial media. Kali ini Bella Shofie dikabarkan telah melakukan uji lab sperma sebagai istri dari Daniel Rigan. Akun gosip @lambe_turah pun memposting informasi yang didapat dari pegawai laboratorium pun memposting formulir yang bisa membuktikan bahwa keduanya memang melakukan pemeriksaan di laboratorium tersebut. Istri Daniel Rigan pun tak tinggal diam.

5. Istri Sah Akan Laporkan Bella Shofie

Pernikahan Daniel Rigan dan Irene
Pernikahan Daniel Rigan dan Irene

Tak tahan, Irene Pricilya, istri sah Daniel Rigan akhirnya beraksi keras atas kelakuan Bella Shofie dengan suaminya. Dalam suatu wawancara, Irene mengaku sudah pernah mengajak Bella Shofie untuk bertemu dan berbicara. Namun diakuinya Bella Shofie menolaknya. “Saya tak ada urusan dengan kamu”, begitu kata Bella ditirukan oleh Irene. Sebelumnya Irene sempat menyatakan bahwa ia tak akan menceraikan suaminya dan akan membuat Bella Shofie selamanya menjadi selingkuhan. Namun, rupanya Irene sudah tak bisa menahan sakitnya melihat suami dan ayah dari anak-anaknya bermesraan dengan wanita lain. Irene pun menyatakan ingin berpisah dari Daniel Rigan. Tapi tak membiarkan Bella Shofie, Irene juga akan mempolisikan mantan Adjie Pangestu ini ke pihak berwajib karena telah mengganggu rumah tangganya.

Baca Juga: Lepas Suryono, Bella Shofie Kembali Pamer Pacar Baru. Siapa Dia?

Wah, Bella Shofie belum kapok juga ya berhubungan dengan suami orang. Wah, semoga mbak Irene bisa kuat dan Bella Shofie bisa belajar dari kesalahan, ya. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?