Seleb Indonesia

Bella Shofie Dijebak Haters Di Bandara

Oleh -

Lagi-lagi Bella Shofie menarik perhatian netizen dengan salah satu foto yang diunggahnya. Kali ini Bella memposting ceritanya tentang salah satu haters yang ditemuinya di bandara. Bella yang menganggap pengalamannya itu lucu,  merasa ingin membagi pengalaman itu dengan fans fanatiknya yang disebut, Bellashofieisme dan Bellanatics.

Bella Shofie memang termasuk salah satu artis Indonesia yang mempunyai banyak sekali haters. Hal ini dikarenakan gaya pamer Bella Shofie yang menurut netizen ingin meniru gaya centil Syahrini. Selain itu, banyaknya sensasi, tapi minimnya prestasi lah yang sering membuat netizen mencibir artis satu ini.

Hater Bella Shofie
Hater Bella Shofie (via Instagram)

Seperti yang Bella ceritakan dalam fotonya, hatersnya tersebut mengaku-aku sebagai fans dan meminta foto bersama dengan Bella. Tetapi setelah foto itu muncul di Instagram, yang ada bukannya sanjungan untuk sang idola, tapi hinaan dan cacian. Bella yang mungkin geram dan gemas, memilih untuk memposting cerita dan nama si haters tersebut.

Dengan sindiran halusnya, Bella menulisAkun Nur dan Julia_RAZAK ini adalah orang yang sama.. Ketemu saya saat di bandara KLIA .. Ya Allah awalnya dia pura2 baik negur dan minta foto sama saya padahal dia salah satu haters saya .. Pada saat saya tanya kenapa sih kamu ga suka sama saya? Dia bilang karena saya jelek ,, alhamdulillah ya Allah gak apa2 saya dibilang jelek. Emang pantas kamu bilang saya jelek mungkin menurut kamu , kamu itu lebih cantik , lebih imut , lebih kurus dan lebih baik dari saya makanya kamu bisa langsung judge saya seperti itu …. Hihihi tujuan saya cuma mau share pengalaman yang saya anggap lucu kemaren aja .. Terimakasih guys have a nice day ???? thank u@bellashofieisme @bellanatics.

Bella Shofie
Bella Shofie (via Instagram)

Postingan ini menuai banyak sekali semangat untuk Bella Shofie agar lebih sabar lagi menghadapi hater-haternya. Bahkan Ivan Gunawan terlihat memberikan komentar atas perihal ini, “serem yahh … banyak orang2 plastik …. hati ama perbuatan nga sama”, tulis Ivan Gunawan sebagai dukungan untuk Bella Shofie. “Sedih gak mba bell hidup kebanyakan haters drpd lovers? Keep strong yeaaa”, dukung @syifaaard juga.

Hmm, menjadi public figur memang ada enak dan tidaknya. Karena sekecil apapun aktifitasnya akan menjadi sorotan publik. Keep strong, Bella! Next

Apakah Kamu Setuju?