Seleb Indonesia

4 Spekulasi Alasan Bella Shofie Digugat Cerai

Oleh -

Berita Selebritis – Dialah Sofina Rutami Nasution. Masyarakat lebih mengenalnya sebagai Bella Shofie. Hingga Saat ini, ia telah banyak berkecimpung di dunia artis entah sebagai bintang sinetron bahkan juga penyanyi. Namun sayangnya, sensasi dan kontroversi yang ia torehkan juga nggak kalah banyak.

Tak heran jika Bella Shofie juga terkenal sebagi ratunya sensasi dan settingan. Kenapa settingan? Sebenarnya julukan ini banyak diberikan untuk Bella setelah Adjie Pangestu membeberkan jika Bella Shofie telah merekayasa hubungannnya dengan Adjie. Cerita settingan tak hanya sampai disitu saja, bahkan kabar pernikahan hingga baru-baru ini ia digugat cerai oleh suaminya itu juga tak luput dari dugaan settingan. Selain itu, ada juga spekulasi-spekulaisi lain di balik gugatan cerai yang dilayangkan oleh Suryono pada Bella Shofie. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Jadi Istri Kedua, Rumah Tangga Bella Shofie Tak Harmonis Dengan Suryono

Bella Shofie sudah banyak dihujat lantaran hubungannya dengan Adjie Pangestu  diduga settingan. Belum juga isu tersebut surut diperbincangkan oleh media, ia kembali lagi bikin heboh lantaran mendadak memutuskan untuk menikah dengan Suryono pada Mei 2015 kemarin. Sempat beberapa kali ia mengunggah foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Suryono di akun instagramnya.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono

Namun siapa sangka jika di balik kemesraan tersebut, rumah tangga Suryono dan Bella Shofie tidak seharmonis kelihatannya. Hal itu diungkapkan oleh Pieter Ell yaitu kuasa hukum Suryono yang menangani masalah percerainannya ke pangadilan. “Mereka kan berjauhan, yang satu di kerja Jakarta yang satu kerja di Papua, Bella juga enggak mau ikut suaminya ke Papua. Itu kan bisa jadi faktor ketidakharmonisan, semuanya nanti kita buktikan di pengadilan,” ujar Pieter.

2. Bella Shofie Tak Mau Melayani Suryono

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang istri untuk melayani suaminya baik lahir maupun batin. Namun menurut Pieter, Bella Shofie tak mau melayani suaminya sejak ia menikah. Termasuk juga soal urusan ranjang. Keduanya juga dipisahkan oleh jarak yang jauh. Suryono di Papua dan Bella di jakarta.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono[image source]
Sedangakan Bella Shofie tak mau diajak untuk pindah ke Papua. Sehingga keduanya jadi jarang bertemu dan wajar jika akhirnya hubungan mereka jadi tidak harmonis lagi. “Mas Suryono merasa tidak pernah dilayani sama dia (Bella). Dia enggak pernah urusin klien saya, masak enggak pernah. Kasih teh atau kopi juga enggak pernah sekalipun,” kata Pieter

3. Banyak yang Janggal, Bella dan Suryono Diisukan Kawin Kontrak

Banyak yang merasa janggal dengan pernikahan Bella Shofie dengan Suryono. Bagaimana tidak, tak banyak yang tahu tentang hubungan asmara Bella dengan Suryono dan tahu-tahu keduanya menggelar pernikahan secara mendadak.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono [via instagram]
Selain itu, status Suryono yang telah memiliki istri dan anak juga semakin membuat banyak orang yakin bahwa Bella sengaja melakukan pernikahan settingan. Ketika masa kontrak pernikahannya telah selesai, maka Bella dan Suryono akan mengakhiri hubungan mereka dengan perceraian.

4. Dugaaan keterlibatan Bella dalam bisnis Prostitusi artis

Ada juga spekulasi lain terkait kabar rumah tangga Bella Shofie yang saat ini sedang berada di ujung tanduk itu. Anda tentu masih ingat dengan hebohnya kabar prostitusi artis yang menyeret beberapa nama selebritis cantik dan seksi. Ketika isu tersebut lagi hangat diperbincangkan, tiba-tiba saja Bella Shofie melakukan pernikahan dengan Suryono.

Sensasi Bella Shofie
Bella Shofie

Banyak yang beranggapan jika pernikahan tersebut hanya sebuah pengalihan isu lantaran ketika ditangkap, Roby Abbas, sang mucikari menyebut artis berinisial BS. Artis BS ini mengacu pada Bella Shofie mengingat sebelumnya banyak beredar foto yang menunjukkan kedekatan antara Bella dan Robby.

Itulah beberapa spekulasi alasan kenapa Suryono menggugat cerai Bella Shofie. Hingga saat ini proses perceraian mereka masih bergulir di pengadilan. Lalu Apakah beberapa alasan di atas memang benar adanya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?