Seleb Indonesia

4 Alasan Kenapa Bella Shofie Sering Dibully Haters

Oleh -

Bella Shofie termasuk aktris pendatang dalam dunia hiburan Indonesia. Pemilik nama lengkap Bella Shofie Hamzah Nasution ini pertama kali terjun ke dunia hiburan melalui FTV berjudul I Love You. Tak lama kemudian, Bella banting stir ke dunia musik dan menjadi penyanyi dangdut. Meskipun tergolong pendatang, ternyata Bella Shofie memiliki banyak haters yang sering membully dan menghujatnya.

Baca Juga: Fashion Nagita Slavina : Sekali Tampil, Gigi Habiskan Ratusan Juta

Tiba-tiba menjelma menjadi seorang sosialita, Bella Shofie makin sering dibully oleh para haters. Apalagi, saat dia ‘pamer’ barang branded dan gaya hidup mewahnya, para haters pun semakin gerah.

1. Nekat Jadi Penyanyi Dangdut

Aktris dan pemain FTV Bella Shofie memutar kemudi ke dunia tarik suara. Tanpa ragu, Bella yang awalnya memilih aliran pop kemudian mencoba musik dangdut yang saat ini sangat digemari masyarakat. Kali ini, artis yang berumur 29 tahun ini terjun ke dunia dangdut melalui single Mungkin Dia Lelah.

Nekat Jadi Penyanyi Dangdut
Nekat Jadi Penyanyi Dangdut

Seperti yang kita ketahui, musik dangdut identik dengan cengkok dan melayu. Namun, Bella yang tidak bisa cengkok nekat ngedangdut dengan alasan musik dangdut yang saat ini tren dan banyak menghasilkan uang. Dia pun tidak peduli meskipun menyanyikan lagu dangdut tanpa cengkok. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page