Seleb Indonesia

Pakai Atribut Ferrari Saat Naik Porsche, Bella Shofie Kembali Dibully

Oleh -

Boleh dikata, Bella Shofie merupakan salah satu aktris dengan haters terbanyak nomor dua di Indonesia setelah Mulan Jameela. Terbukti dengan seringnya akun instagram pelantun Mungkin Dia Lelah ini banjir dengan hujatan para haters. Belum lagi, akun instagram haters yang penuh dengan bully-an untuk Bella Shofie.

Beberapa waktu yang lalu, Bella Shofie hebohkan netizen lantaran pernyataannya bahwa ‘cantik itu harus mahal’ saat dirinya menjadi tamu di Pesbukers. Belum lagi gaya fashion yang dianggap terlalu berlebihan dan norak. Sering, Bella Shofie ini dibully karena salah kostum. Dan kali ini, Bella Shofie kembali dibully di instagram lantaran menggunakan atribut Ferrari saat naik mobil Porsche-nya.

1. Aksi Pamer Mobil

Seakan tak mau kalah dengan sang princess Syahrini, Bella Shofie yang belakangan ini berubah menjadi sosialita jadi sering pamer gaya hidup mewahnya. Selain suka pamer tas branded, Bella Shofie juga suka narsis dengan mobil Porsche emasnya. Gaya pamer mobil mewah Bella Shofie mirip dengan gaya pamer sang princess. Tak heran, jika banyak yang menganggap bahwa aktris kelahiran 5 Februari 1992 ini meniru gaya sang princess.

Aksi Pamer Mobil
Aksi Pamer Mobil

Tak jarang dia mengunggah foto mobil mewah yang dulu berwarna pink tersebut. Seperti fotonya yang baru saja diunggah di instagram, Bella Shofie kembali bergaya dengan sang mobil emas. Dan lagi, aksi pamer Bella Shofie kembali menuai hujatan dari para haters. Next

Selanjutnya : 2. Salah Kostum

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]