January 6, 2024
Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie dan Suryono [via instagram]

Jalani hubungan jarak jauh setelah menikah membuat netizen bertanya-tanya tentang keberadaan suami Bella Shofie, Suryono. Apalagi, Bella kerap unggah foto kebersamannya dengan team kesayangannya ketimbang bersama suaminya sendiri.

Seperti yang kita ketahui, Suryono tinggal bersama istri pertamanya sembari menjalankan bisnisnya di Papua. Sering dihujani pertanyaan tentang keberadaan sang suami, Bella pun lantas unggah foto kemesraannya dengan pengusaha Papua tersebut. Simak yuk!

1. Makan Bareng Suryono

Nampaknya, Bella Shofie baru saja menikmati indahnya momen makan malam bersama sang suami tercinta, seperti foto yang diunggah oleh managernya, Tata Liem. Akan tetapi, ia tidak sedang menikmati makan malam berdua melainkan ditemani oleh beberapa team kesayangannya.

Bella Shofie makan malam bareng Suryono
Bella Shofie makan malam bareng Suryono

Yup, dalam foto yang diunggah Tata Liem di akun instagramnya, Bella dan Suryono sedang menikmati dinner ditemani Tata, Esal Revano, dan beberapa teman lainnya di I-ta Suki Restaurant, Kota Kasablanka.

2. Ditemani Suryono Syuting

Jauh-jauh datang dari Papua untuk mengunjungi istri keduanya, Suryono tidak hanya mengajak sang istri makan malam. Akan tetapi, pria yang 10 tahun lebih tua dari Bella Shofie tersebut bahkan meluangkan waktunya untuk menemani sang istri proses syuting. Hal tersebut diakui langsung oleh Bella melalui postingan di instagramnya.

Suami temani Bella Shofie syuting
Suami temani Bella Shofie syuting

“Senengny hari ini aku bisa ditemeni syuting sama suami tercinta ️️ love you so much my husband,” tulis caption Bella Shofie disertai dengan emotikon Love dan bibir. Bella dan Suryono pun berpose bareng ditemani oleh beberapa teman dan kru di lokasi syuting.

3. Bella Pamer Foto Mesra

Seakan menjawab pertanyaan haters, Bella lalu mengunggah foto mesranya bareng Suryono dengan caption yang mengundang perdebatan di akun instagramnya. Dalam foto terbarunya, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut merangkul sang suami dari belakang dengan dibumbui caption “Pacaran sama suamiku.”

Foto mesra Bella Shofie dan Suryono
Foto mesra Bella Shofie dan Suryono

Tak lama kemudian, hujatan dan komentar miring pun membanjiri akun Bella Shofie. Banyak orang yang menyindir lantaran Bella berpose mesra dengan suami orang. “Kak kok statusnya ” pacaran sama suami orang dulu,” tulis komentar salah satu netizen.

4. Bella dan Suryono Didoakan Langgeng

Tak lagi memberikan komentar hujatan dan bully, banyak yang bilang jika Bella Shofie dan Suryono memiliki wajah mirip yang artinya mereka memang berjodoh. Mulai dari mata hingga bibir Bella dan Suryono. Sebagian komentar malah berisikan do’a agar pasangan sensasional ini langgeng hingga maut yang memisahkan keduanya.

Komentar netizen di foto mesra Bella dan Suryono
Komentar netizen di foto mesra Bella dan Suryono

“Subhanaallah Ahmad Sahroni. moga langgeng sampai dunia akhirat,” tulis komentar pemilik akun @abadirafa. “Semoga hanya ajal yg bisa memisahkan kalian.. samawa ya,” sambung netizen lainnya mendoakan agar keduanya langgeng dan segera dikaruniai momongan.

Nah, menurut kalian, apakah wajah Bella Shofie dan Suryono mirip seperti yang diungkapkan oleh netizen?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *