Seleb Indonesia

Disangka Akan Cerai, Bella Shofie Kembali Unggah Foto Bareng Suryono

Oleh -

Setelah lama tak membuat sensasi, Bella Shofie hadir dengan kisah baru. Kali ini, artis yang dikenal hobi pamer kemewahan ini mengejutkan netizen tentang kabar pernikahan kontroversialnya menjadi istri kedua pengusaha asal Papua, Suryono.

Tak ada angin tak ada hujan, Bella yang kerap pamer kemesraan dengan Suryono tetiba menghapus foto bersama suaminya dari instagram miliknya. Ditambah lagi, Bella sempat memposting foto dirinya tengah menangis dengan caption yang seakan menggambarkan kesedihan.

Bella Shofie unggah foto nangis
Bella Shofie unggah foto nangis

Tak pelak, banyak netizen beranggapan bahwa Bella sedang dihadapkan dengan masalah rumah tangga bersama Suryono. Bahkan, banyak juga netizen yang memberikan komentar sindiran dan menyangka Bella dan Suryono akan segera bercerai mengingat pernikahan mereka selama ini dianggap sebagai settingan belaka.

Mengetahui postingannya jadi sasaran haters, Bella langsung mengapusnya. Tanpa diminta, Bella langsung membuat ‘klarifikasi’ mengenai postingan foto dirinya tengah menangis. Ia mengaku sedang dilanda masalah rumah tangga dengan Suryono yang dianggapnya sebagai hal yang lumrah untuk orang yang sudah menikah.

Bella Shofi kembali pamer foto bareng Suryono
Bella Shofi kembali pamer foto bareng Suryono

“Banyak yang bertanya ada apa dengan hubungan rumah tangga saya ? Dan kenapa saya menghapus foto2 suami saya ?? Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik2 aja . Namanya hubungan yang Real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan , dan rasa sakit hati . Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru ..” tulis Bella di akun instagramnya.

Aku artis kelahiran 5 Februari 1990 tersebut, ia dihadapkan dengan masalah karena banyaknya perbedaan yang menyatukan dirinya dan Suryono. “Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini ,, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu . Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik…. InsyaAllah,” lanjutnya.

Meski sudah kembali unjuk kemesraan dengan Suryono, namun netizen tetap menduga postingan Bella tersebut hanya sebagian dari sensasi biar diundang infotainment. “Mau rame….Mau bikin berita sensasi lagi ya? Gak capek apa lu bel settingan mulu idup lu,” sindir seorang netizen.

Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang memperkirakan jika ‘drama’ Bella Shofie akan berakhir. “Udah abis masa kontrak nya kali,,s belek nya gk mampu bayar buat perpanjang kontrak nikah nya sm suryo,” seru yang lainnya.

Sudah terlanjur buruk di mata netizen. Bukannya mendapat simpati tentang foto sedih dan masalah rumah tangganya, Bella Shofie malah dituding cari sensasi lagi. Bagaimana pendapat kalian tentang kisah Bella Shofie kali ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page