Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Bella Shofie dan Suryono Dari Nikah Dadakan Hingga Dugaan Cerai Settingan

Oleh -

Berita Artis – Perjalanan karier Bella Shofie di dunia hiburan bisa dibilang cukup bagus. Namanya langsung dikenal oleh banyak orang meski jarang sekali bermain dalam sebuah film atau sinetron. Bahkan lagu yang ia nyanyikan tak begitu menjual di industri musik.

Yup, namanya melejit bukan karena karya atau bakat yang dimiliki, namun karena sensasi-sensasi yang ia buat seperti pamer barang branded. Bukan hanya itu, banyak orang menduga perjalanan cinta wanita 24 tahun ini juga penuh dengan settingan. Nah, penasarankan dengan perjalanan cinta Bella Shofie hingga dugaan kawin dan cerai settingan ini? Simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Jalin Hubungan dengan Adjie Pangestu, Bella Langsung Terkenal

Tahun 2013 lalu, nama Bella Shofe tiba-tiba mengudara. Pemain film Dendam Arwah Rel Bintaro ini tiba-tiba ramai dibicarakan oleh publik karena menggandeng mesra aktor lawas, Adjie Pangestu. Tepat pada bulan Juli di tahun yang sama keduanya membenarkan bahwa ada hubungan spesial di antara mereka.

Bella dan Adjie Pangestu Pacaran
Bella dan Adjie Pangestu Pacaran [image source]
Selain mengaku berpacaran, Adjie dan Bella juga kerap umbar kemesraan di depan kamera. Tak jarang, kedua pasangan ini mengundang teman-teman media untuk ikut berlibur sehingga publik dapat mengetahui keromantisan pasangan satu ini. Hal tersebutlah yang membuat nama Bella Shofie mulai dikenal oleh banyak orang.

2. Putus dan Ngamuk di Depan Kamera, Dianggap Settingan

Setelah sering memamerkan kemesraan, akhir tahun 2013 pasangan ini terlibat pertengkaran hebat. Pertengkaran yang terjadi di lokasi syuting ini terekam oleh kamera dimana Adjie mendapatkan tamparan dari Bella. Kala itu Bella ngamuk gara-gara Adjie malah asik bermesraan dengan wanita lain. Padahal kemesraan tersebut hanyalah sebuah akting.

Bella Ngamuk dan Putuskan Adjie Pangestu
Bella Ngamuk dan Putuskan Adjie Pangestu [image source]
Pertengkaran tersebut akhirnya berakhir dengan putusnya hubungan Adjie dengan Bella. Melihat ada kejanggalan dalam video pertengkaran tersebut, banyak orang menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah settingan. Sementara Adjie sendiri akhirnya buka suara dan mengungkap bahwa adegan tamparan dalam video tersebut hanya settingan untuk mengangkat nama dari Bella Shofie.

3. Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Bella Nikah Dadakan

Tahun 2015, kabar prostitusi online yang melibatkan kalangan artis mulai santer dibicarakan. Banyak artis-artis cantik yang ikut dilibatkan dalam kasus tersebut, salah satunya adalah Bella. Takut kehilangan nama di depan publik, wanita cantik ini tiba-tiba menghebohkan publik dengan menikah dadakan dengan seorang pengusaha asal Papua.

Saat akad nikah
Bella Menikah Secara Mendadak

Tak kalah menghebohkan, pria yang dinikahi oleh Bella ini ternyata sudah memiliki keluarga. Pun begitu, Bella tetap melangsungkan akad nikah secara tertutup dengan pria bernama Suryono ini. Kendati Bella tak mempermasalahkan statusnya sebagai istri kedua, publik malah berasumsi bahwa pernikahan dadakan ini hanya pengalihan isu agar dirinya tak terlibat kasus prostitusi.

4. Kembali Dihujat, Bella dan Suryono Gelar Pernikahan Mewah di Bali

Bukan hanya karena gaya fashionnya saja yang mendapatkan hujatan dari banyak orang, namun pernikahan dadakan yang ia lakukan dengan Suryonopun mendapatkan kritikan pedas dari banyak orang. Banyak netizen yang sebagian besar hatersnya menganggap pernikahan tersebut hanyalah settingan. Bahkan mereka menantang wanita ini untuk membuat pesta mewah untuk pernikahannya.

Gelar Pernikahan Mewah
Gelar Pernikahan Mewah

Terima tantangan dari haternya, Bella akhirnya menggelar pesta mewah di Bali yang diliput oleh satu media. Pernikahan mewah tersebut digelar secara tertutup dan juga tamu undangan khusus. Bukannya membuat malu para haters, Bella kembali dihujat karena pernikahannya tak semewah apa yang ia gembar-gemborkan. Seperti yang banyak orang ketahui, Bella pernah menjanjikan akan melangsungkan pesta pernikahan mewah di Raja Ampat dan mengalahkan pesta pernikahan Raffi dan Gigi.

5. Hapus Foto Mesra Suryono di Akun Instagram

Di awal pernikahan, Bella sering kali mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Melihat kemesraan tersebut, mungkin banyak orang malah berpikiran bahwa pernikahan Bella ini memang benar-benar nyata tanpa settingan. Namun, Bella kembali membuat sensasi dengan curhat di media sosial tentang kehidupan asmaranya dengan sang suami.

Bella Shofie
Bella Shofie Hapus Foto Sang Suami [via instagram]
Bahkan, beberapa waktu lalu kakak kandung dari Icha Calista ini juga menghapus foto-foto sang suaminya di Instagram. Bahkan deskripsi dan juga nama akunya di instagramnya pun juga di ganti. Hilangnya foto Suryono dalam akun instagram Bella membuat netizen kembali menghujat wanita ini.

6. Suryono Gugat Cerai Bella Shofie, Benarkah Kawin Kontrak Telah Usai?

Dikabarkan cerai dan hanya kawin settingan, lewat sang manajer Bella ungkap bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Bella mengaku bahwa terhapusnya foto-foto Suryono tersebut hanyalah untuk mendukung keperluan bisnis yang sedang ia jalani. Berbeda dengan Bella, Suryono yang diwakili oleh pengacaranya malah menggugat cerai penyanyi dangdut tersebut.

Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan
Suryono Gugat Cerai Bella Shofie

Lewat konferensi pers yang dilakukan oleh Pieter Ell (pengacara Suryono), pihak Suryono akan mengajukan gugatan cerai kepada pengadilan agama. Sebelum mengajukan gugatan tersebut, Bella, Suryono dan keluarga besar sudah membicarakan hal tersebut dengan baik. Namun, tak ada jalan keluar selain perceraian. Sementara sebab perceraian tak dijelakan oleh Pieter Ell dalam konferensi pers tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Jika ditulusuri lebih dalam lagi, sepertinya kisah cinta dari Bella Shofie tak pernah lepas dari sensasi dan juga settingan. Tak heran jika banyak sekali haters yang menjulukinya ratu settingan. Well, bagaimana pendapatmu dengan kisah cinta Bella? Next

Apakah Kamu Setuju?