Seleb Indonesia

Wow! Niat Jadi Pengusaha, Ini Dia 3 Bisnis Baru Bella Shofie

Oleh -

Sudah kenal dengan artis yang satu ini, kan? Bella Shofie dikenal pertama kali sebagai pacar dari duda tampan, Adjie Pangestu. Namun, yang membuat nama Bella Shofie meledak luas dikarenakan banyaknya omongan miring tentang dirinya. Bella dituding telah melakukan berbagai pembohongan publik.

Satu lagi hal yang melekat pada sosok Bella Shofie, yaitu gaya hidup mewah menyerupai Princess Syahrini yang dianutnya. Berbagai tuduhan pun ditujukan pada janda muda ini. Namun, kini Bella Shofie ingin berhemat dan memutar uangnya dalam bisnis. Yuk, lihat bisnis apa saja sih yang sedang digeluti oleh Bella Shofie?

1. Mukena Leopard ala Bella Shofie

Niat usaha muncul diawali oleh perceraian yang harus dialami oleh Bella Shofie. Bella digugat cerai oleh suaminya, Suryono yang seorang pengusaha kaya asal Papua. Mau tak mau, Bella sudah harus mulai membiayai kebutuhannya sendiri karena sudah tak bersuami.

Bisnis utama yang dilakoni Bella Shofie adalah berjualan mukena. Bisnis ini dipilih Bella karena bulan Ramadan sudah dekat, dan permintaan mukena pasti meningkat tajam. Bella menyediakan mukena dengan design yang tak biasa, yaitu renda-renda dengan motif macan dengan aneka warna. Mukena-mukena Bella Shofie dijual dengan harga kisaran 800.000 sampai 1.300.000. Wow, mahal juga, ya.

2. Gamis Mewah nan Elegan

Kalau meminjam istilah dari Syahrini, “Wanita manja tidak boleh leyeh-leyeh. Wanita manja harus bekerja.” Nah, mungkin Bella Shofie juga terinspirasi dari artis cantik fenomenal ini, maka dimulailah memutar hartanya agar tidak habis begitu saja. Tapi jangan salah, Bella terlihat serius loh menekuni bisnis-bisnisnya.

Setelah mukena ala Bella Shofie rilis dan ternyata cukup disukai, Bella mulai menambah produknya dengan gamis-gamis model kaftan yang mewah. Bella membuat sendiri katalog foto dari produk-produknya, sehingga bisa memangkas biaya produksi. Kaftan-kaftan cantik dari Bella Shofie dijual dengan harga kisaran 900.000 hingga 1.500.000.

3. Jajal Usaha Kuliner

Kita semua tahu, karir di dunia hiburan sama sekali tak bisa dijadikan jaminan masa tua. Mumpung masih laris dapat job, seorang artis harus pintar-pintar menabung atau berinvestasi pada bisnis. Ini lah juga yang dilakukan oleh Bella Shofie. Pintar!

Setelah merilis produk mukena dan kaftan mewah, Bella rupanya belum juga puas. Beberapa hari yang lalu Bella memperkenalkan bisnis barunya di bidang kuliner.  Bella menjual berbagai penganan, seperti empek-empek, lontong pedas khas Medan, yang bisa dipesan lewat ojek online. Bisnis kuliner yang ini diberi nama, Dapoer Bella Shofie.  Bella juga sedang membuka bazar di salah satu mall Jakarta, loh.

Well, rupanya Bella sudah mulai belajar mandiri, nih. Seorang pemerhati Bella Shofie mengucapkan selamat karena Bella sudah mulai berjualan mukena cantik, bukan lagi menjual sensasi. Sukses terus, ya Bella Shofie. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page