Seleb Indonesia

Update Terbaru Deretan Foto Bella Shofie Salah Kostum (Bikin Tepok Jidat!)

Oleh -

Kerap kali membuat sensasi yang mengguncang publik, kembali Bella Shofie hadir dengan deretan fotonya yang dianggap salah kostum dan biki tepok jidat. Yup, wanita yang mengaku lahir pada tahun 1992 ini sering tampil modis dengan pakaiannya yang cetar. Namun, ternyata kostum yang digunakan tak sesuai dengan tema acara yang ia datangi.

Hal tersebut malah membuat tumpukan komentar negatif bersarang di akun instagramnya. Sebut saja foto ketika ia menggunakan kemeja dan memakai kacamata di dalam kolam renang. Yah, kostum yang harusnya digunakan untuk pertemuan resmi malah digunakan untuk renang. Selain foto tersebut ada beberapa foto lain yang menunjukkan Bella adalah ratu saltum (Salah Kostum).

1. Ketemu Sama Kapolda, Pake Rok Mengembang ala Barbie

Berpakaian cetar boleh saja sih. Entah ikut-ikutan Syahrini atau membuat trendsetter itu adalah hak dari wanita satu ini. Tapi, jika menggunakan kostum cetar dan mendatangi kapolda, bagaimana menurutmu?

Ketemu Sama Kapolda, Pakaiannya Too Much
Ketemu Sama Kapolda, Pakaiannya Too Much [via instagram]
Yup, beberapa hari yang lalu Bella tampil cantik menggunakan kemeja rapi dan berfoto dengan Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian. Namun pemandangan tersebut kontras dengan rok yang digunakan oleh istri Soeryono ini. Akibatnya banyak dari netizen mengecam kostum yang digunakan Bella norak dan terlihat seperti sambungan kain perca.

2. Hadiri Acara Award yang Biasa Aja Dengan Gaun Super Rempong

Acara Silet Award beberapa hari lalu juga dihadiri oleh Bella Shofie dan suaminya. Tak ingin kalah cantik dengan para tamu undangan lainnya, Bella sengaja ingin tampil maksimal dengan menggandeng Ivan Gunawan sebagai perancang busananya. Sayang, gaun mewah berwarna merah dinilai tak cocok digunakan oleh Bella di acara tersebut.

Hadiri Acara Award Dengan Gaun Super Rempong
Hadiri Acara Award Dengan Gaun Super Rempong [via instagram]
Seperti akun @rinaqila dalam komentar foto instagram Bella Shofie. “Cantiik? tp salah kostum deh kayaknya kak bel. Kayak gaun buat resepsi nikahan.. ?..” Yup, kebanyakan dari netizen menilai jika kostum mewah rancangan Igun ini tak cocok digunakan oleh Bella Shofie.

3. Babysitting Anaknya Pake High Heels

Baru-baru ini, banyak hatter yang semakin geleng-geleng melihat Bella Shofia membuat sensasi. Salah satunya adalah mengangkat keponakannya sendiri menjadi anak adopsi. Yah, mantan dari Adji Pangestu secara resmi mengangkat Baby Alfaatih setelah resmi menikah dengan Suryono.

Babysitting Anaknya Pake High Heels
Babysitting Anaknya Pake High Heels [via instagram]
Sejak saat itu, banyak sekali unggah foto yang menggambarkan kebersamaan dari Bella dengan anaknya. Namun ada salah satu foto yang lagi-lagi membuat orang yang melihatnya tepok jidat. Yah, Bella yang sedang menjaga Baby Alfaatih tampil modis dengan kostum dan juga highheels di kakiny. Mau ngemall atau mau jaga bayi?

4. Menenemui Notaris Pake Baju Ala Ke Club Dugem

Suka salah kostum, lagi-lagi Bella gunakan pakaian nyentrik di tempat yang salah. Yup, dalam kunjungannya menemui pengacara, Bella sepertinya tak mengerti baju yang cocok digunakan untuk acara formal. Tampil PD foto di samping mobilnya, Bella menggunakan kostum terbuka yang biasa digunakan untuk ke bar atau diskotik.

Menenemui Notaris Pake Baju Ala Ke Club Dugem
Menenemui Notaris Pake Baju Ala Ke Club Dugem [via instagram]
Komentar pun bermunculan di akun instagramnya. Dari mulai salah kostum parah, pakai pakaian norak, baju gak sopan hingga kostum gak match memenuhi kolom komentar. Pun demikian, Bella Shofie tetap tenang dan tak menggubris komentar miring mengenai dirinya.

Bukan kali pertama Bella Shofie gunakan kostum yang tidak cocok dengan tema acara, beberapa foto yang diunggahnya malah terlihat jika dirinya sering menggunakan pakaian tabrakan. Wah-wah, bagaimana menurutmu gaya berpakaian artis satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page