Seleb Indonesia

Tanggapan Mengejutkan Laudya Cynthia Bella Perihal ‘Lepas Jilbab’

Oleh -

Kabar mengejutkan dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Wanita cantik yang sering disapa dengan Bella ini baru saja mendapatkan komentar miring perihal akting yang tak menggunakan hijab di film terbarunya. Berperan sebagai istri yang mendambakan anak, Bella muncul dengan rambut panjang tergerai.

Dari trailer film yang berjudul ‘Kakak’ tersebut, Bella dicibir oleh netter karena diduga melepas jilbab. Bahkan adapula dari komentar netter yang menganggap Bella lepas jilbab hanya untuk mendongkrak film terbarunya. Wah seperti apa tanggapan dari mantan kekasih Raffi Ahmad ini ya? Yuk baca selengkapnya.

1. Menitihkan Air Mata Ketika Menggelar Konferensi Pers

Tepat pada tanggal 27 Oktober kemarin, Bella yang sudah tak tahan dikomentari oleh netter akhirnya angkat bicara. Lewat konferensi pers yang digelarnya, wanita 27 tahun ini mengaku sangat sedih dan kaget dengan komentar miring dari aktingnya tersebut.

Tak hanya mengaku sedih, Bella juga menitihkan air mata sejenak dibarengi dengan menanggapi komentar tersebut. Tampak raut mukanya yang sedikit lesu dan masih tak percaya bahwa selepas dirinya berhijab, banyak orang yang sensitif dengan apa saja yang dilakukannya.

2. Mengaku Syuting Sebelum Berhijab

Dengan berurai air mata, Bella mengungkap bahwa dirinya tak melepas jilbab untuk sebuah film. “Saya ingin meluruskan. Saya syuting film ini pada November hingga Desember 2014. Saat itu, saya belum berhijab,” ungkap Bella saat memberikan keterangan pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengaku syuting sebelum berhijab
Mengaku syuting sebelum berhijab [Image Source]
Jika menelaah kembali, Bella memang memutuskan berhijab setelah pulang umrah di awal tahun ini. Dan sebelumnya, mantan Chiko Jeriko ini belum mengenakan hijab. Tentu klarifikasi yang dipaparkan Bella memang apa adanya.

3. Sempat Malu Tampil Tanpa Hijab

Setelah satu tahun dalam masa produksi, film yang diperankan Bella ini akhirnya rampung dan akan ditayangkan serempak pada awal November. Tak seperti bermain di beberapa film yang lain, Bella mengaku sedikit malu karena tampil tanpa menggunakan hijab.

Sempat Malu Tanpa Hijab
Sempat Malu Tanpa Hijab [via instagram]
“Itu di luar batas kemampuan saya. Faktanya, setelah setahun syuting, film ini baru rilis. Saya nggak bisa meminta rumah produksi untuk tak keluarkan film ini,” tambah Bella. Selain mengklarifikasi, Bella juga mengungkapkan permohonan maaf jika para penikmat film merasa kurang nyaman dan kecewa dengan aktingnya di film satu ini.

4. Tanggapan Netizen Atas Klarifikasi Bella

Seperti yang ia sematkan dalam unggahan foto di akun instagramnya, Bella mengatakan bahwa bagian dari masa lalu tidak bisa ia tutup-tutupi. “Bagian dari masa lalu tidak bisa saya tutup-tutupi.insyaAllah Dengan melewati masa lalu,saya menghadapi masa depan dan membawa harapan yang lebih baik. amiieennn❤️ ”

Tanggapan Netizen Klarifikasi Bella
Tanggapan Netizen Klarifikasi Bella [via instagram]
Setelah komentar miring dari netter, kini banyak tanggapan positif dari penggemar Bella, seperti akun @tzaeema_py_auo. “Semakin tinggi pohon… maka semakin kencang pula anginnya… ingat Allah SWT tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya… ada hikmah di balik semua ini… semua pasti akan indah pada waktunya… miss you kakak bella.”.

Perubahan menjadi lebih baik memang tidak mudah. Seorang yang mengaku beriman pastinya harus melewati banyak ujian yang telah menanti. Seperti Bella, ia kini juga sedang diuji untuk menjadi seorang muslim yang beriman. Tetap semangat Bella. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page