Holywood

Terjatuh Di Runway, Bella Hadid Sebut Dirinya Break Dancer

Oleh -

Terjatuh ketika sedang berjalan di atas catwalk merupakan mimpi buruk bagi semua model. Bella Hadid pun akhirnya merasakannya. Adik kandung Gigi Hadid itu terjatuh saat berjalan di atas runway New York Fashion Week 2016, Rabu (14/9). Pada saat itu, Bella memamerkan rancangan pakaian Michael Kors untuk koleksi Spring Summer 2017.

Bella yang mengenakan gaun sequin hitam lengan panjang dan high heels 6 inci berwarna senada. Model berusia 19 tahun itu melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang yang memperjelas pinggul mungilnya. Dia tampak percaya diri melangkah di atas runway. Namun tiba-tiba, langkah Bella terhenti. Brand ambassador makeup Dior ini terjatuh di atas runway.

Bella Hadid via republika
Bella Hadid via republika

Insiden tersebut membuat para penonton dan fotografer fashion show Michael Kors segera mengambil handphone dan memotret Bella saat terjatuh. Dengan cepat, foto Bella terjatuh beredar di media sosial. Dari beberapa foto yang beredar itu, raut wajah malu terlihat jelas keluar dari paras cantik Bella. Namun yang lebih mencengangkan adalah ekspresi penonton.

Muka terkejut mereka seakan tidak percaya bahwa model sekelas Bella Hadid terjatuh saat berjalan di catwalk menghiasi foto-foto yang beredar. Meskipun sakit dan malu, Bella tetap profesional. Kekasih The Weeknd ini tetap tersenyum dan segera berdiri kembali berjalan di atas runway. Bella menyelesaikan show bersama semua model, termasuk Kendall Jenner.

Tidak ingin ikut terbawa momen memalukan, Bella pun menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya. Hal ini dia lakukan agar penggemarnya tidak khawatir. Bella menanggapi insiden tersebut dengan penuh canda meski kakinya terlihat lecet. Bella menyebut dirinya seperti break dancer profesional karena beraksi di atas lantai. “Teman-teman, saya seorang break dancer professional sekarang. Saya lupa memberitahu kalian,” tulisnya. Next

Apakah Kamu Setuju?