Entertainment relationship Seleb Indonesia

Saling Follow di Instagram, Netizen Doakan Bella dan Chicco Balikan

Oleh -

Hubungan asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho memang sudah berakhir sejak 2014 lalu. Kisah kasih yang terjalin selama 5 tahun itu dikabarkan kandas akibat perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Meski sudah berakhir beberapa tahun lamanya, tapi ternyata masih banyak netizen yang baper dengan hubungan Bella dan Chicco. Hal ini dibuktikan dengan hebohnya netter saat tau Bella kembali memfollow akun instagram mantan kekasihnya itu.

Keduanya pun saling support usaha dan proyek yang kini sedang mereka geluti masing-masing. Chicco mengunggah video promosi Bandung Makuta milik Bella. Sedangkan Bella, beberapa hari yang lalu mengunggah video tentang larangan pembajakan film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho. Melihat keduanya kembali akur, tak sedikit netizen yang mendoakan Bella dan Chicco bisa bersatu lagi.

@eriskavika “Ihh baper ih sama kalian @laudyacynthiabella @chicco.jerikho

@ayu.libra “Baper nich,,,kangen bngt ama pasangan duo sejoli ini moga jodoh ya

@destiianaw “Clbk aja sihh

@delladi_1 “Balikan dong @laudyacynthiabella @chicco.jerikho

@oksythaa “Kalau jodoh… kak @chicco.jerikho sama kak @laudyacynthiabella .. yg namanya jodoh ngk kemana…. hanya bisa mendoakan..

Beberapa saat setelahnya, netter yang rindu akan kebersamaan Chicco dan Bella kembali dibuat gemas. Ini akibat ulah Bella yang tidak sengaja menyukai komentar salah satu netizen yang mendoakan keduanya balikan.

Sadar ketidaksengajaannya menimbulkan salah paham, Bella kemudian mengunggah pesan melalui instagram storiesnya. Gadis cantik asal Bandung ini mengkonfirmasi bahwa apa yang barusan dilakukannya adalah sebuah ketidaksengajaan.

Waduh, jadi ikutan baper nih guys. Tapi, apapun yang terjadi di antara Bella dan Chicco serta bagaimana kelanjutan hubungan mereka, mari kita doakan yang terbaik saja untuk keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?