Seleb Indonesia

Setelah Dimas Beck dan Ben Kasyafani, Laudya Cynthia Bella Dijodohkan dengan Fedi Nuril

Oleh -

Rasa bahagia kini tengah menyelimuti artis cantik Laudya Cynthia Bella. Ia baru saja meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2015 berkat aktingnya dalam Surga Yang Tak Dirindukan. Bella sukses menyisihkan Dian Sastrowardoyo, Dian Irawan, Laura Basuki, dan Nirina Zubir. Sukses dengan Surga Yang Tak Dirindukan, kabarnya film tersebut akan dibuat sekuelnya.

Namun, ada hal menarik lain dari Bella dalam FFB 2015. Terlepas dari gaya berhijabnya yang pro kontra ajang yang digelar pada tanggal 12 September tersebut, ia kini tengah dijodohkan dengan lawan mainnya, Fedi Nuril. Yup, banyak netizen yang berharap agar Arini (Bella) dan Mas Pras (Fedi Nuril) berjodoh di dunia nyata. Simak yuk!

1. Bella Memenangkan Piala FFB 2015

Surga yang Tak Dirindukan yang dimainkan oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini sukses menggebrak dunia perfilman Indonesia. Film yang menceritakan tentang kehidupan rumah tangga dan poligami ini telah berhasil memancing emosional para penontonnya. Begitu pula dengan akting Bella yang berperan sebagai Arini yang juga sukses membuat penontonnya menangis.

Bella meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film (FFB) ke-28 2015
Bella meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film (FFB) ke-28 2015

Lewat perannya tersebut, Bella ternyata bisa meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film (FFB) ke-28 2015. Melalui akun instagramnya, ia tak henti mengucapkan terima kasih atas dukungan yang datang kepadanya sambil memamerkan piala serta piagam penghargaan yang didapatkannya.

2. Ucapan Spesial Bella Untuk Fedi Nuril

Memenangkan piala dalam ajang bergengsi, Bella tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua yang terlibat dalam Surga Yang Tak Dirindukan. Tak terkecuali, pada Fedi Nuril yang diucapkannya secara khusus dalam sebuah postingan di instagramnya. Bahkan, diakui Bella jika Fedi Nuril adalah partner-nya yang luar biasa.

Ucapan spesial Bella kepada Mas Pras
Ucapan spesial Bella kepada Mas Pras

“Mas pras.. Makasih ya untuk Energy positive nya. Kmu Partner yang luar biasaa.. hahahahahaha Ketemu di Surga 2 ya mas ♥️ #surgayangtakdirindukan #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella,” tulis mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

3. Netizen Jodohkan Bella – Fedi Nuril

Rupanya, netizen belum bisa move on dari Arini dan Mas Pras yang fenomenal tersebut. Mereka bahkan berharap jika Arini dan Mas Pras bisa berjodoh di dunia nyata. “Subhanallah, kak Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril serasi bgt. Smg partner hidup, aamiin ya Robb,” tulis komentar pemilik akun @afianggrainiafi. “Gak bs move on kalo liat tteh @laudyacynthiabella sm fedi nuril. Aaaakkkk….”

Netizen jodohkan Bella dengan Fedi Nuril
Netizen jodohkan Bella dengan Fedi Nuril

Bahkan, ada juga netizen yang berharap di Surga Yang Tak Dirindukan 2 nanti, Bella dan Fedi Nuril sudah resmi menjadi suami istri hingga tidak canggung lagi saat syuting. “Klo Allah mengijinkan kalian jodoh…pas surga 2 udh suami istri beneran jd paz akting udh ga canggung lagi…udah halal…” komentar @mutiara_pus.

Apakah menurut kalian Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril pasangan yang serasi? Bagaimana dengan Dimas Beck dan Ben Kasyafani yang sebelumnya sempat dijodohkan dengan Bella? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page