January 8, 2024

Kali ini isu tak sedap datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Setelah 29 Januari 2017 lalu mengadakan acara perkenalan keluarga secara tertutup di kediamannya, akhir Februari ini santer kabar beredar Bella dan Afif Kalla tak lagi menjalin hubungan.

Sebelumnya netizen sempat dibuat bertanya-tanya karena dari sekian foto yang diunggah Bella saat ulang tahunnya, tak ada satupun foto yang menunjukkan keberadaan Afif di sana. Padahal biasanya kekasih lah salah satu sosok yang selalu ada di saat momen penting.

Isu ini semakin berhembus kencang setelah didapati beberapa foto Bella dan Afif di dalam akun instagramnya tiba-tiba menghilang. Salah satunya adalah foto candid saat keduanya sedang tertawa bersama, seperti yang dilansir akun @lambe_turah berikut ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, keduanya kini diketahui tak saling memfollow akun Instagram satu sama lain. Senin malam tanggal 1 Maret 2017 kemarin, netizen sempat dikejutkan dengan unggahan insta story seorang wanita cantik bernama Sarah Usman. Dalam video beberapa detik itu memperlihatkan Sarah sedang berada di suatu tempat bersama Afif Kalla. Keduanya terlihat akrab dengan posisi duduk Afif yang sangat dekat dengan wanita berlesung pipi tersebut.

Tapi setelah dikonfirmasi ternyata wanita cantik yang ada di dalam video tersebut adalah sepupu Afif yang merupakan anak dari pamannya sendiri. Hingga kini, media hanya dapat berspekulasi dengan apa yang terjadi. Karena baik dari pihak Bella maupun Afif belum ada satupun yang memberi komentar terkait isu yang menimpa hubungan keduanya.

Yah, kita hanya bisa berharap semoga semuanya baik-baik saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *